Sukses

Sinopsis Anak Langit: Andra Masih Kritis, Kesadaran Toni Buat Dendam Rimba Membara

Sinetron Anak Langit hadir di layar SCTV setiap hari mulai pukul 19.45 WIB

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit episode sebelumnya ditutup dengan adegan pertengkaran antara Hiro (Stefan William) dan Yoga. Hiro tak terima terus dituduh Yoga soal mempermainkan hati wanita. Tapi Yoga sendiri juga tak mau menyebut nama Finny (Angela Gilsha).

Sementara Hiro justru yakin kalau Yoga sudah salah paham dan hanya dimanfaatkan Vito (Ikbal Fauzi). Ali (Ammar Zoni) yang tak lama lagi akan jadi saudara tiri dengan Vito, ikut marah karena Hiro malah menuduh Vito. Geng Rainbow pun terbelah dua hanya karena masalah ini.

Padahal, kondisi Andra (Caesar Hito) masih kritis dan membuat semua tak bisa berbuat apa-apa.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka di sinetron Anak Langit?

Sebelum menyaksikan lanjutannya Selasa, 6 Maret 2018 malam ini, yuk baca dulu sinopsis episode 587-588 sinetron Anak Langit di sini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hiro Dibilang Sok Paling Benar

Di luar kamar rawat Gerry (Gerald Yohanes), Ali coba menenangkan Yoga. Ali bilang, biar bagaimanapun mereka adalah satu klub. Mereka tak boleh saling ribut. Yoga menjawab kalau dia kesal sama Hiro yang dibilangnya sok paling benar. Hiro bahkan menuduh-nuduh orang sembarangan. Bono, Kibo, dan Hendro langsung menimpali. Mereka juga yakin bukan Vito pelakunya karena mereka sudah percaya sama Vito.

Balik ke kamarnya Gerry, masih ada Milka (Nasya Marcella), Vika (Ranty Maria), Hiro, Jay (Angga Putra), Cici dan Gerry. Mereka prihatin dengan kesalahpahaman Yoga dkk pada Hiro. Jay yang percaya Hiro yakin kalau pikiran Hendro, Bono, dan Kibo memang sudah direcoki sama Vito dengan materi. Makanya, mereka akan terus menyerang Hiro.

Erland (Mischa Chandrawinata) dkk lagi berhenti di peristirahatan. Mereka mulai membahas soal orang-orang yang menyerang Erland waktu di hutan saat bersama Milka. Semua anak Thunder kaget mendengar cerita Erland. Mereka jadi penasaran dan memikirkan siapa pelaku sebenarnya.

3 dari 4 halaman

Andra dan Gerry Didoakan Sembuh

Sementara itu, Rimba (Dylan Carr) yang diberitahu soal sadarnya Toni (Anthony Xie), bergegas ke rumah sakit. Sampai di sana, Rimba langsung masuk ke kamarnya Toni. Rimba nampak sangat senang melihat Toni sudah sadar. Toni bahkan kini sudah dipindahkan ke kamar rawat. Di sana juga sudah ada Oma Dewi yang menjaga. Rimba terus memeluk Toni. Toni lalu menanyakan kabar abangnya dan soal hubungannya dengan Vika.

Milka masih di kamarnya Gerry ketika ditelpon Erland. Erland pura-pura simpatik dengan menanyakan keadaan Andra dan Gerry. Milka pun menceritakan yang terjadi pada mereka. Erland lalu bilang kalau ia ikut prihatin dan mendoakan kesembuhan Andra dan Gerry.

Kembali ke kamar Rimba. Oma baru saja keluar, Toni langsung menanyakan soal geng Alastor. Rimba menceritakan apa yang ia tahu. Toni kaget dan marah saat diberitahu bahwa leader Alastor sudah diambil alih sama Vito. Tapi Rimba menenangkannya. Rimba bilang kalau mereka akan merebut Alastor kembali. Toni kaget mendengarnya.

4 dari 4 halaman

Ruang ICU

Di depan ruang ICU, Hiro dan anak-anak Rainbow menanyakan golongan darahnya Andra. Ternyata golongan darah Andra adalah yang paling susah dan paling langka, yaitu AB rhesus negatif. Sementara diantara mereka tak ada yang memiliki golongan darah seperti golongan darahnya Andra.

Apa yang akan dilakukan Hiro dan anak-anak Rainbow untuk menyelamatkan hidup Andra? Benarkah Rimba akan kembali turun jadi anak motor setelah terus dikecewakan Vika? Dan berhasilkah Erland dkk menemukan pelaku yang telah mencelakakannya di hutan? Jangan lewatkan keseruan Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini