Sukses

Tyas Mirasih Pilah-pilih Main Film Horor

Tyas Mirasih pernah bermain film horor, Air Terjun Pengantin.

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih akan kembali ke dunia film. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu akan kembali bermain dalam sebuah film horor. Sebelumnya, Tyas Mirasih memang pernah bermain film horor, Air Terjun Pengantin.

Tyas Mirasih ikut terjun dalam film horor besutan Raffi Ahmad. Meski sudah beberapa kali bermain film horor, Tyas Mirasih mengaku sebelumnya sangat selektif dalam memilih peran yang sesuai untuk dirinya.

"Terakhir main film sudah lumayan lama. Dan akhirnya main lagi. Karena gini gue sebenarnya banyak banget ditawarin main film, cuma gue dari syuting horor-horor pertama, gue bilang gini gue enggak mau menjadikan image gue sebagai aktris film horor, itu kan pilihan orang ya. Kalau memang ada yang seperti itu itu urusan mereka ya, tapi kalau gue pribadi gue memang ingin mencoba berbagai jenis film. Untuk horor dan segala macem memang gue pilih-pilih," ujar Tyas Mirasih,  saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salah Persepsi

 

Menurut penuturan Tyas, selama ini masyarakat kerap salah persepsi dengan image wanita di film horor yang kerap memakai busana seksi. Meski mengaku sempat berperan seperti itu, kini dirinya cenderung lebih membatasi dan mengutamakan masalah alur cerita.

"Kalau dulu pernah bukan berarti gue mau main lagi. Jadi ada batasan-batasannya. Kalau ini kebetulan Mbak Arie itu sering banget main film sama aku. Raffi dan Gigi juga teman. Baca ceritanya juga wah, gue suka film yang endingnya orang itu enggak bisa tebak jadi kalau film-film luar banyak kan yang kayak gitu. Jadi karena gue suka ya gue mau. Karena buat gue, twistnya enggak ketebak sama orang," kata Tyas Mirasih.

 

3 dari 3 halaman

Janji dengan Suami

 

Istri dari Raiden Soedjono tersebut juga menjelaskan bahwa sebelum menjalin komitmen dengan suaminya, ia sudah berjanji pada diri sendiri untuk tak lagi berpenampilan seksi di layar kaca. Oleh karenanya, ia sempat beberapa kali menolak tawaran job yang datang padanya.

"Jadi sebelum nikah memang aku sudah membatasi kok. Aku bilang dari habis cari baju pengantin, aku enggak mau menjadikan diri aku untuk seksi-seksi. Jadi memang dari diri akunya sudah dibatasi, kalau mau terus mah, pasti filmnya sudah lumayan banyak lah, tapi genrenya paling gitu-gitu aja," pungkasnya.

 Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.