Sukses

Resmi Nikah, Chicco Jerikho Cium Mesra Bibir Putri Marino

Chicco Jerikho mengucap janji suci pada Putri Marino.

Liputan6.com, Jakarta Tak lebih dari tiga bulan menjalani masa pacaran, Chicco Jerikho akhirnya resmi menikahi kekasih hatinya, Putri Marino. Keduanya telah menggelar acara pemberkatan pernikahan di Nusa Dua, Bali, Sabtu (3/3/2018).

Melalui Instagram Stories yang diperlihatkan oleh teman dekat mereka, Selina Theodore, Putri Marino berjalan di atas altar mengenakan gaun pengantin berwarna putih, didampingi oleh ayahanda tercinta.

Sembari menggenggam tangan Putri Marino, Chicco Jerikho mengucapkan janji suci. "Dan saya berjanji, saya akan menjagamu dengan penuh kasih," katanya dalam video yang diunggah oleh Selina Theodore.

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ciuman Mesra

Usai mengucap janji suci, pemain film Filosofi Kopi itu pun membuka tudung berwarna putih yang dikenakan Putri Marino. Dengan mesra, Chicco Jerikho pun mencium bibir istri tercintanya.

Sontak, momen romantis ini membuat tamu undangan bersorak gembira. Hanya berselang beberapa detik, aktor berusia 33 tahun itu kembali mendaratkan lagi ciumannya di bibir Putri Marino.

3 dari 3 halaman

Respons

Kabar bahagia ini tentunya juga direspons positif oleh warganet. "Mantannya mbak bella ini ? Cepet banget tiba2 udah nikah aja, selamat," kata @infomakeuppreloved.

"Kaget juga baru tauuuu gw. Kirain msh pacaran biasa aja. Eh skrg nikah. Congrats," tambah pemilik akun @shofa_fanni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.