Sukses

Dianggap Banyak Menginspirasi Wanita, Begini Kata Dewi Sandra

Dewi Sandra salah satu artis berhijab yang diidolakan banyak kaum muslimah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah memutuskan mengenakan hijab, Dewi Sandra menginspirasi banyak kaum hawa. Padahal dahulu wanita 37 tahun itu selalu seksi di setiap penampilannya.

Kini setelah berhijab, Dewi Sandra kerap tampil di acara keagamaan, dan menceritakan pengalamannya hijrah ke arah lebih baik lagi. 

Buat Dewi Sandra sebagai sesama muslimah, sudah sepatutnya untuk saling mengingatkan.

"Aku nggak ada tujuan untuk menggurui. Cuma ingin mengajak orang untuk melakukan hal-hal baik karena pada akhirnya semua orang akan melakukan sesuatu berdasarkan keinginannya sendiri," ujar Dxewi Sandra ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (3/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagi pengalaman

Menurut Dewi Sandra, selama ini ia selalu memberikan penjelasan tentang pengalamannya ke arah yang lebih baik. Sebab istri Agus Rahman ini yakin perbuatan baik pasti akan menghasilkan hal yang baik pula.

"Saya cuma ingin berbagi berdasarkan pengalaman bahwa kalau kita melakukan sesuatu dengan baik insyaallah hasilnya juga akan baik," ujar Dewi Sandra.

3 dari 4 halaman

Berikan motivasi

Sebalum seperti sekarang ini, Dewi Sandra juga termotivasi dengan orang-orang yang telah berhijrah lebih dulu darinya. Terlebih saat mereka menceritakan pengalaman hidupnya selama berhijrah.

"Untuk memberikan motivasi ituk an sebenarnya aku berusaha mendapat motivasi dari orang itu. Karena sadar ga sadar misalnya orang lagi duduk dengerin ceritanya masing-masing bisa juga kita merasa, ' ini orang keren banget ya' cuma kesempatan nya tidak ada untuk sharing," ujar Dewi Sandra.

4 dari 4 halaman

Dakwah di dunia maya

Di dunia maya Dewi Sandra juga terus mendakwahkan kebaikan. Namun tak mau sembarangan, ia memilah milih konten yang pas untuk dipublikasikan.

"Bahkan di Instagram aku suka sharing pengalaman orang bukan pengalaman ku sendiri," kata

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.