Sukses

Maia Estianty Tak Dendam, tapi Sering Sindir Mulan Jameela?

Maia Estianty tak mau hatinya dikotori sifat dengki.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty sering kali jadi sorotan. Bukan karena karya lagunya, tapi justru kehidupan pribadinya. Usai perceraiannya dengan Ahmad Dhani, janda tiga anak ini masih sering dihubung-hubungkan dengan Mulan Jameela, istri Dhani saat ini.

Mulan dianggap sebagai pelakor dan dukungan diberikan untuk Maia Estianty. Faktanya, drama yang sudah berlalu hampir satu dekade ini masih jadi topik hangat perbincangan publik. 

Benarkah Maia Estianty menyimpan dendam pada Mulan?

"Alhamdulillah saya orangnya enggak pendendam, pendengki ya. Jangan sampai kita dikasih hati yang kotor. Jadi, semua peristiwa itu saya nggak mau melihat ke belakang," tutur Maia di salah satu program infotainment di televisi belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Saksikan video berikut ini

3 dari 6 halaman

Bisa Enggak Sabar

Kendati demikian, Maia pun mengaku bila sebenarnya ia bukanlah tipe orang yang sabar. "Saya itu juga enggak sabar. Karena peristiwa-peristiwa berbagai macam pada akhirnya membuat saya sabar," imbuh perempuan asal Surabaya ini.

4 dari 6 halaman

Tuhan Balas

Maia Estianty memilih tak "mengotori tangannya" atas kejahatan yang diterima.

"Misalnya gini, kita dijahatin orang, dalam hati saya inginnya balas balik dong. Tapi, kita tahu nanti Tuhan balas, balasnya lebih wow dan luar biasa. Jadi, ngapain kita ngotor-ngotorin tangan kita buat balas sesuatu yang jelek?" tutur mantan rekan duet Mulan Jameela tersebut.

5 dari 6 halaman

Sebut Pergantian Nama

Walau mengaku tak dendam, Maia Estianty beberapa kali kedapatan menyindir Mulan Jameela. Dalam salah satu kesempatan, Maia sempat menyebut pergantian nama Mulan di atas panggung dan membuat publik heboh.

6 dari 6 halaman

Tak menanggapi

Tampaknya, Mulan Jameela terlihat enggan memberi banyak komentar soal sindiran demi sindiran Maia Estianty. Dalam berbagai kesempatan, perempuan 38 tahun ini hanya menanggapinya dengan tersenyum saat ditanya wartawan.

 

Reporter: Asnida Riani

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.