Sukses

Foto di Penjara Viral, Pengacara Jennifer Dunn Buka Suara

Media sosial dikejutkan dengan beredarnya sebuah foto mirip Jennifer Dunn sedang berpose dengan para narapidana.

Liputan6.com, Jakarta - Di sebuah akun gosip Instagram, beredar sebuah foto wanita mirip Jennifer Dunn sedang mengenakan baju tidur. Dalam foto tersebut, Jennifer Dunn tampak tersenyum sembari menjulurkan lidahnya.

Mengenakan piyama putih bercorak biru, Jennifer Dunn terlihat asyik berbaur bersama enam narapidana lainnya.

Seperti diketahui, Jennifer Dunn kini sedang mendekam di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Wanita yang dituding sebagai pelakor alias perebut lelaki orang itu masih menunggu proses hukumnya naik ke persidangan.

Sebelumnya, Jennifer Dunn ditangkap polisi akibat kasus narkoba. Dari tangan Jennifer Dunn, polisi mengamankan 0,5 gram sabu.

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Pengacara

Pengacara Jennifer Dunn, Pieter Ell, angkat bicara mengenai beredarnya foto wanita mirip Jennifer Dunn bersama para narapidana lain. Menurut Pieter Ell, wanita dalam foto itu memang kliennya.

"Itu memang fotonya JD (Jennifer Dunn)," ungkap Pieter Ell saat dihubungi, Rabu (28/2/2018).

3 dari 4 halaman

Tahu dari Media

Hanya saja, Pieter Ell mengaku tak tahu tempat dan waktu pengambilan gambar tersebut. Mantan pengacara muncikari artis Robby Abbas ini justru baru mengetahui foto kliennya dari media.

"Tapi kapan dan di mananya saya tidak tahu pasti. Saya malah tahunya dari teman-teman media," ujar Pieter Ell.

4 dari 4 halaman

Sehat

Selain itu, Pieter Ell memastikan Jennifer Dunn dalam kondisi sehat selama berada di sel tahanan. "Dia sehat wal afiat," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.