Sukses

Anak Jessica Iskandar, Gisella Anastasia dan Raffi Ahmad Parodikan Dilan 1990

Anak Jessica Iskandar, Gisella Anastasia dan Raffi Ahmad jadi korban parodi Dilan 1990.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah selebritas Indonesia menjadi korban parodi Dilan 1990. Termasuk di antaranya yakni Jessica Iskandar, Gisella Anastasia dan Raffi Ahmad.

Di Instagram pribadinya, Selasa (27/2/2018), Jessica Iskandar mengunggah video parodi Dilan 1990. Menariknya, parodi tersebut diperankan oleh anaknya, El Barack, anak Gisel, Gempita dan anak Raffi Ahmad, Rafathar.

Dalam parodi tersebut diceritakan anak Jessica Iskandar berperan sebagai Dilan. Anak Raffi Ahmad menjadi Kang Adi sementara putri Gisella memerankan Milea.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cemburu

Video itu diawali adegan anak Raffi Ahmad bergandengan tangan dengan anak Gisel di sebuah mal. Sementara itu, latar belakang suaranya diambil dari potongan adegan film Dilan 1990.

"Kamu cemburu aku pergi sama Kang Adi?" begitu kata-kata yang diucapkan tokoh Milea kepada Dilan melalui sambungan telepon.

 

3 dari 5 halaman

Jawaban Dilan

Adegan selanjutnya memperlihatkan sosok El Barack yang memerankan Dilan, memegang telepon. Di tempat berbeda, Gempita yang berperan sebagai Milea juga terlihat sedang menelepon.

"Cemburu itu cuma buat orang yang tidak percaya diri," jawab Dilan

"Jadi?" tanya Milea.

"Ya sekarang aku sedang tidak percaya diri," jawab Dilan lagi.

 

4 dari 5 halaman

Buatan Penggemar

Video tersebut rupanya dibuat oleh salah seorang penggemar Jessica Iskandar @iin_love_jedar. "Meme DILAN diperankan @alexanderbarackel Gempi dan Rafathar. Edit by @iin_love_jedar," ungkap wanita yang akrab disapa Jedar itu.

 

5 dari 5 halaman

Bikin Gemas

Video parodi tersebut pun sukses membuat para warganet gemas melihatnya. "Hahahaha...ngemesin bangeettt..," ujar @hasma_hr.

"Dilan nya jd bule @putriins ...lucu bangeet laaahh," sahut @wildanuryanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini