Sukses

Foto Ini Ungkap Kebahagiaan Jennifer Dunn di Penjara?

Beredar sebuah foto mirip Jennifer Dunn sedang berpose di penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, Jennifer Dunn kembali membuat heboh media sosial. Di sebuah akun gosip, beredar foto mirip Jennifer Dunn sedang berfoto bersama para tahanan.

Saat ini Jennifer Dunn diketahui tengah mendekam di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Wanita yang dituding sebagai pelakor alias perebut lelaki orang itu masih menunggu proses hukumnya naik ke persidangan.

Seperti diketahui, Jennifer Dunn ditangkap polisi akibat kasus narkoba. Dari tangan Jennifer Dunn, polisi mengamankan 0,5 gram sabu.

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Santai

Dari foto yang beredar di media sosial, wanita mirip Jennifer Dunn terlihat sedang mengenakan baju tidur putih bercorak biru. Rambut hitamnya dibiarkan terurai.

Menariknya, wanita tersebut tampak santai berpose di dalam tahanan. Ia bahkan tak ragu untuk tersenyum sambil menjulurkan lidahnya.

3 dari 4 halaman

Tampak Bahagia

Alhasil, foto itu pun langsung menuai komentar para warganet. Sebagian besar merasa yakin bahwa wanita di foto tersebut ialah Jennifer Dunn. Mayoritas warganet juga heran karena Jennifer Dunn terlihat bahagia bersama narapidana lainnya.

Beberapa warganet lain ada juga yang meledek Jennifer Dunn telah memiliki sebuah geng di dalam tahanan.

4 dari 4 halaman

Diledek

"Jejedun di penjara happy banget kayanya ya B*I squad," kata @nana_hafidz70.

"Lah iya gimana mau jera wong di dalemnya seneng gtu 😟 dun durun dun dun dun," imbuh @ratih3630.

"Duucchh kelihatanya pada bahagia ya di dlm sana😂😂 🤣🤣," jawab @astrid___89.

"Nah loh happy bgt kayanya dlm penjara .. 🤣🤣" ucap @nindymiguna.

"Jedun udah punya genk," ledek @liana_7294.

Liputan6.com coba mengklarifikasi tentang beredarnya foto tersebut kepada pengacara Jennifer Dunn, Pieter Ell, namun belum mendapat jawaban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.