Sukses

Empat Lelaki dalam Kehidupan Maia Estianty

Maia Estianty sempat menikah dengan Ahmad Dhani sampai akhirnya bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Setidaknya ada empat lelaki yang saat ini menghiasi kehidupan Maia Estianty. Selain ketiga putranya; Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, juga Irwan Mussry.

Berbeda dengan Irwan, Maia Estianty terbilang sering memamerkan momen kebersamaan bersama ketiga anaknya.Hal tersebut tampak dari foto-foto yang diunggah Maia dalam akun Instagram pribadinya.

Maia memang memiliki perhatian yang sangat besar kepada tiga putranya itu. Mereka juga sangat kompak dan saling memberikan dukungan. Tapi hanya dengan Maia, tapi juga dukungan di antara ketiga putranya itu.

Kekompakan tersebut terlihat dalam sejumlah keseharian mereka. Saat Tahun Baru 2018, misalnya, Maia Estianty mengajak liburan bersama ke Bali. Sebelumnya, mereka juga sempat liburan bersama ke Thailand nonton konser Coldplay. Itu bagian kecil dari kekompakan ibu dan ketiga anaknya.

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berikan Nasihat

 

Di tengah kesibukannya, Maia Estianty tetap mengawasi ketiga putranya itu. Ia juga memberikan nasihat agar menjadi orang-orang yang sukses. Hal itu sempat diungkapkan Maia beberapa waktu lalu.

"Selalu dinasihati. Jangan begini, jangan begitu. Dul juga sama mendapat nasihat. Pokoknya, semuanya," ujar Maia Estianty.

 

3 dari 5 halaman

Nonton Bareng Al Ghazali dan Dul Jaelani

 

Di sela-sela kesibukannya, Maia Estianty tempat meluangkan waktu bersama anak-anaknya. Baru-baru ini, misalnya, Maia mengunggah foto bersama Al dan Dul nonton ke bioskop.

"Malem minggu ditemenin ama jagoan2ku. Udah lama nggak nonton ke bioskop. Ikut gaul ama anak2 aja daripada bengong di rumah. 😄," jelas Maia.

 

4 dari 5 halaman

Kangen dan Doakan El Rumi

 

Sementara itu, Maia Estianty hanya bisa mengunggah foto bersama El Rumi yang saat ini sedang menuntut ilmu di Inggris. Selain rindu, Maia mendoakan El dari jauh.

"Yang ini dikangenin ama di doain aja dari jauh. Miss and love you @elelrumi," komentar Maia Estianty.

 

5 dari 5 halaman

Maia Estianty dan Irwan Mussry

 

Berbeda dengan Al, El, dan Dul, Maia Estianty enggan mengunggah foto kebersamaannya Irwan. Meski mereka menjalin hubungan dekat dan sempat beredar kabar akan menikah, Maia tak pernah mengunggah foto bersama dengan Irwan. Hal tersebut yang membuat banyak warganet sangat menantikan Maia mengunggah foto bersama.

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.