Sukses

Dihujat karena Softlens, Mulan Jameela Kembali Tanggapi Haters

Mulan Jameela dihujat setelah mengunggah beberapa foto jadulnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Mulan Jameela tampaknya tidak pernah sepi dari hujatan. Baru-baru ini, Mulan kembali menjadi sasaran empuk publik usai mengunggah beberapa foto jadulnya.

Salah satunya foto yang diambil pada 2003 silam. Mulan Jameela terlihat berpose di dalam mobil sambil meletakkan salah satu tangannya di belakang kepala. Namun, warganet justru fokus pada softlens yang dikenakan Mulan.

Tak sedikit warganet yang menghujat istri Ahmad Dhani itu. Pasalnya, di keterangan foto, Mulan Jameela mengaku belum mengerti cara makeup.

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mata Minus

Mulan Jameela yang sebelumnya selalu diam, kini mulai angkat bicara. Pelantu "Wonder Woman" itu mengaku sudah lama menjadi pengguna softlens karena matanya yang minus, bahkan jauh sebelum terjun ke dunia hiburan.

"Ini foto waktu aku SMA kelas 2 bareng sahabat aku nama panggilannya "eyang" Tuh kan udah pake softlens biru. Ga usah jadi pada pusing kenapa pake softlens? Sekali lagi aku jawab, karna mataku minus," cerita Mulan.

 

3 dari 5 halaman

Mudah Dapat Softlens

Kala itu sekitar 1990-an, softlens memang masih jarang digunakan orang. Namun, Mulan Jameela mengaku mudah mendapatkan softlens dari saudaranya yang memiliki gerai optik.

"Kebetulan sodara2 aku banyak yg buka Optik di tasik, jadi ya dimudahkan dapet info dan mudah dapet softlens juga," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Plagiat Maia Estianty

Di waktu yang hampir bersamaan, Maia Estianty juga memamerkan sejumlah foto jadulnya di Instagram. Bedanya, Maia Estianty mengunggah fotonya saat muda lebih dulu beberapa jam daripada Mulan Jameela. Gara-gara itu, Mulan dianggap meniru dan ingin menyaingi Maia.

5 dari 5 halaman

Ganti Tahun

Lucunya, warganet malah menyuruh Mulan Jameela mengganti angka tahun yang tercantum di foto tersebut. "Posting foto jadul pake #2003 suruh ganti #2009 sama netizen. Mba mas, yg di foto itu saya atau kamu??" tulis Mulan di Instagram story-nya, Minggu (25/2/2018).

Seperti diketahui, pada 2009, Mulan dan Ahmad Dhani melangsungkan pernikahan. Tepat satu tahun setelah perceraiannya dengan Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.