Sukses

Makin Panas, Roby Geisha dan Istri Perang Komentar di Media Sosial

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya mengumbar perseteruan mereka di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Kisruh rumah tangga Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya mulai merembet ke dunia maya. Gitaris grup band Geisha itu menceritakan konflik rumah tangganya melalui Instagram Stories-nya.

Dari tulisannya, Roby Geisha seolah menyalahkan sang istri yang digambarkannya sebagai wanita tak baik. Roby bahkan menganggap Cinta sudah menduakan Tuhan.

"Saya ingin membela tuhan saya yg telah dia lecehkannya. Jgn menutup aibmu dengan pergi umroh. Tuhan tdk tidur..anda boleh kecewakan saya, TP JANGAN DUAKAN TUHAN SAYA..CAMKAN ITU!!!" tulis Roby Geisha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Laki-Laki Lain

Selama menikah, Roby merasa diperlakukan seperti pelayan. Tidak hanya itu, Roby Geisha juga mengungkapkan bahwa sang istri juga menduakan dirinya dengan pria lain.

"Jika cara anda mendapatkan saya dengan cara yg musrik, lalu menyimpan laki laki lain di rmh saya dengan tulisan penuh musrik pula, lalu menipu saya dengan mengatakan anda tdk pernah punya momongan sebelumnya..justru saya yg menyiapkan makan anda setiap pagi, anda kira saya babu anda?" tambahnya.

 

3 dari 5 halaman

Tertipu

Pria yang sempat merasakan dinginnya hotel prodeo ini pun mengatakan bahwa dirinya merasa ditipu selama ini. Roby Geisha pun menyebut sikap sang istri hanyalah pencitraan.

"Terserah anda ingin sibuk dengan membuat pencitraan nama baik anda di dunia. Tp tuhan tau yg anda lakukan.. ANDA MENDUAKAN TUHAN SAYA DAN MENIPU SAYA...," tutur Roby Geisha.

 

4 dari 5 halaman

Diminta Diam

Perseteruan Roby Geisha dan istrinya, Cinta, pun nampaknya makin panas. Cinta Ratu mengunggah screen capture percakapannya dengan Roby di WhatsApp.

Roby terlihat meminta Cinta untuk tidak lagi mengumbar kasus perceraian mereka. "Udh jgn banyak drama lagi. Malu kita. Diam ajalah. Cerai aja di umbar-umbar," ujar Roby.

 

5 dari 5 halaman

Makin Panas

Cinta kemudian membalas status Roby melalui Instagram Stories-nya dengan tak kalah emosi. Dari statusnya, Cinta tampak balik menyudutkan Roby.

"Yg kabur dr rmh siapa, yg cemburu siapa, yg naikin gugatan siapa, yg kebakaran jenggot siapa, yg berkoar siapa, cari gara-gara siapa, yg nyuruh diem siapa," ungkap Cinta, Kamis (22/2/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.