Sukses

Roby Geisha Ungkap Alasan Gugat Cerai Sang Istri

Talak cerai yang diajukan Roby Geisha terhadap sang istri, Cinta Ratu Nasya, menjadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Talak cerai yang diajukan Roby Geisha terhadap sang istri, Cinta Ratu Nasya, menjadi sorotan publik. Pasalnya, keduanya selama ini tak diterpa gosip miring.

Roby Geisha melayangkan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 Februari 2018, yang dikenal sebagai Hari Valentine.

"Gugatan didaftarkan Roby Satria bin Heris Hasan pada 14 Februari 2018 perkara cerai talak. Didaftarkan melawan istrinya Cinta Ratu Nansya binti Aceh Wahyu. Jadi perkara ini sudah diajukan pada 14 Februari 2018," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, Rabu (21/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanggapan

Rupanya, keputusan Roby Geisha ini pun ditanggapi banyak orang. Dan tak sedikit dari mereka yang menerka-nerka, permasalahan yang tengah dihadapi Roby dan Ratu.

"Banyak orang yg jd peramal atas musibah perceraian yg saya alami. Seandainya mereka tau mengapa saya harus sampai menyerah pd pernikahan ini mgkin mereka aja sangat kecewa dengan perlakuan wanita ini ke saya," tulis Roby Geisha di akun Instagram Stories, yang kemudian diunggah lagi oleh Instagram gosip @lambenyinyir, Jumat (23/2/2018).

 

3 dari 5 halaman

Tak Tutup Aib

Roby Geisha sepertinya geram dengan perilaku sang istri, Cinta Ratu Nasya. Gitaris grup band Geisha ini pun mengungkapkan bahwa sang istri telah menduakan Tuhan.

"Saya ingin membela tuhan saya yg telah dia lecehkannya. Jgn menutup aibmu dengan pergi umroh. Tuhan tdk tidur..anda boleh kecewakan saya, TP JANGAN DUAKAN TUHAN SAYA..CAMKAN ITU!!!" lanjutnya.

 

 

4 dari 5 halaman

Musyrik

Kekesalan Roby Geisha terhadap sang istri seolah memuncak. Ia pun terus menuliskan beberapa kejanggalan yang dirasakannya selama hidup dengan sang istri.

"Jika cara anda mendapatkan saya dengan cara yg musrik, lalu menyimpan laki laki lain di rmh saya dengan tulisan penuh musrik pula, lalu menipu saya dengan mengatakan anda tdk pernah punya momongan sebelumnya..justru saya yg menyiapkan makan anda setiap pagi, anda kira saya babu anda?" tambahnya.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Tertipu

Pria yang sempat merasakan dinginnya hotel prodeo ini pun mengatakan bahwa dirinya merasa ditipu selama ini. Roby Geisha pun menyebut sikap sang istri hanyalah pencitraan.

"Terserah anda ingin sibuk dengan membuat pencitraan nama baik anda di dunia. Tp tuhan tau yg anda lakukan.. ANDA MENDUAKAN TUHAN SAYA DAN MENIPU SAYA...," tutur Roby Geisha. Sementara itu, hingga berita ini ditulis belum ada tanggapan dari istri Roby Geisha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini