Sukses

IGD Penuh, Okie Agustina Temani Suami di Lobi Rumah Sakit

Suami Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo, akhirnya harus menyerah pada sakit yang dideritanya.

Liputan6.com, Bogor - Suami Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo, akhirnya harus menyerah pada sakit yang dideritanya. Ia pun mendatangi salah satu rumah sakit di Bogor.

Untuk memastikan penyakit yang diderita, suami Okie Agustina harus menjalani tes darah. Rupanya, saat itu kondisi ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) sedang penuh.

Sehingga, Okie Agustina menemani sang suami di lobi rumah sakit. Kala itu, wajah Gunawan terlihat pucat. Itu terlihat dari akun Instagram Stories Okie, Rabu (21/2/2018).

"Nunggu hasil lab.. Berhubung IGD nya full jadi nunggu di lobi aja," tulis Okie Agustina.

 

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dirawat

Setelah menunggu beberapa jam, hasil lab Gunawan Dwi Cahyo pun keluar. Dan dia dinyatakan harus menjalani perawatan intensif.

Suami Okie Agustina dimasukkan ke ruang perawatan di Rumah Sakit Bogor Medical Center, Bogor, Jawa Barat.

 

3 dari 4 halaman

Menahan Sakit

Rupanya, suami Okie Agustina sudah merasakan sakit saat pertandingan semifinal Piala Presiden 2018 di Solo. Namun, pemain Persija ini berusaha untuk tak merasakannya.

Usai Persija keluar menjadi juara, Gunawan Dwi Cahyo akhirnya tumbang.

 

4 dari 4 halaman

Doa Istri

Melihat sang suami berbaring lemah, Okie Agustina hanya bisa mendoakan agar Gunawan Dwi Cahyo segera sembuh dari sakitnya.

Dan Okie Agustina menyakini sakitnya sang suami bisa menggugurkan dosa-dosa Gunawan. Seperti dikutip dari sebuah hadits yang diriwayatkan Bukhari dan Muslim.

"Tidaklah seorang muslim tertimpa suatu penyakit dan sejenisnya, melainkan Allah akan menggugurkan bersamanya dosa-dosanya seperti pohon yang menggugurkan daun-daunnya".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.