Sukses

Jual Mobil Mewah, Roro Fitria Mulai Kehabisan Uang?

Roro Fitria pernah memamerkan mobil mewah koleksinya seperti Porsche Boxster, Ferrari F430, Lamborghini, BMW, dan Mercedes Benz.

Liputan6.com, Jakarta - Roro Fitria dikenal sebagai salah satu artis yang gemar memamerkan kekayaannya. Sebagai bukti, dalam beberapa acara Roro Fitria tak segan bergonta-ganti menumpangi mobil mewahnya.

Deretan mobil sport berlabel Porsche Boxster, Ferrari F430, Lamborghini, BMW, dan Mercedes Benz pernah dipamerkan Roro Fitria. Namun beberapa mobil itu sudah ada yang dijual Roro Fitria.

"Iya memang ada (mobil mewah milik Roro Fitria) yang dijual," ungkap pengacara Roro Fitria, Irsan Gusfrianto, saat dihubungi, Rabu (21/2/2018).

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masalah Keuangan?

Kabarnya, pesinetron Islam KTP itu tengah mengalami masalah keuangan akibat tersandung kasus kepemilikan narkoba. Namun, gosip itu langsung ditepis oleh Irsan.

Menurut dia, Roro Fitria sudah menjual mobil mewahnya sebelum tertangkap kasus narkoba.

3 dari 4 halaman

Sebelum Tertangkap

"Jadi perlu saya jelaskan, mobil mewahnya itu dijual jauh hari sebelum adanya masalah ini (kasus narkoba). Jadi tidak ada kaitannya dengan masalah ini," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Masalah Pribadi

Irsan juga tak mengetahui pasti jenis mobil mana yang telah dijual Roro Fitria.

"Persoalan mobil mewah yang mana saya kurang tahu ya. Karena saya ini fokus mendampingi dia untuk persoalan hukum dan bukan untuk masalah pribadi," ujar Irsan Gusfrianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.