Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Laras Kembali Bersaing Melawan Bianca

Berikut bocoran sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Rabu, 21 Februari 2018 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Di Siapa Takut Jatuh Cinta episode sebelumnya, Laras (Natasha Wilona) ditantang untuk membuktikan bisa membuat prestasi. Laras lagi-lagi harus bersaing dengan Bianca (Maureen Daryanani) untuk mengerjakan sebuah project iklan.

Sementara hubungannya dengan Vino (Verrell Bramasta) masih tak menentu, Revan (Aditya Zoni) menawarkan bantuannya untuk Laras.

Apa yang akan mereka lakukan untuk memenangkan pertarungan melawan Bianca? Berikut bocoran sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Rabu, 21 Februari 2018 malam ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bianca Tak Mau Kalah dari Laras

Revan masih menunggu Laras di lokasi syuting. Revan tak yakin kalau Laras akan datang. Tapi ternyata Laras datang juga. Laras terlihat ingin segera menyelesaikan masalah ini. Revan kaget melihat semangat Laras.

Laras ingin buktikan ke Bianca dan ia tak mau Bianca bisa seenaknya menekan Laras.

Diam-diam, Bianca memperhatikan dari mobilnya. Bianca nampak BT sekali. Ia merasa sepertinya pembuatan iklannya sangat serius. Bianca tidak mau kalah pamor dari Laras. Bianca harus bisa menggagalkan. Tapi ia masih bingung apa yang dilakukannya.

 

3 dari 4 halaman

Leon Telat

Dara (Ersya Aurelia) sudah siap di lokasi. Namun, Leon (Bryan Domani) malah baru datang. Dara heran melihat Leon yang telat dan kesal karena ia membiarkan Dara sendirian dari tadi. Leon mengungkapkan soal Vino.

Dara jadi merasa kasihan. Dara lalu menyuruh Leon untuk menemani Vino dan tak perlu datang ke sini. Dara bilang, kalau Leon punya teman yang sedang dalam masalah, apalagi seberat itu, ia harus menemaninya.

Sonya (Gabriella Larasati) nampak manyun di teras. Reza (Riza Syah) baru datang, tapi Sonya malah menyuruh Reza mengurus Dara saja. Ia heran mengapa Reza datang ke sini. Reza jadi bingung. Sonya mau mengusir, tapi lalu malah kepeleset di ujung lantai teras dan akhirnya jatuh ke pelukan Reza.

 

4 dari 4 halaman

Vino Dilarang Masuk

Vino akhirnya sampai di gerbang, tapi Anabella minta maaf karena tidak bisa mengijinkannya masuk. Vino heran bahkan buat masuk rumah sendiri saja ia tidak diperbolehkan. Bimo lalu muncul menengahi.

Tapi lalu malah terlibat debat dengan Anabella. Anabella dan Bimo sama-sama tak mau mengalah. Saat beradu bicara dengan Anabella, Bimo lalu memberi isyarat ke Vino buat masuk.

Apakah Vino berhasil mendapatkan apa yang diinginkannya? Dan bagaimana pula hasil persaingan antara Laras dengan Bianca? Jangan lewatkan keseruannya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini