Sukses

Anisa Bahar Kecewa Berat dengan Kelakuan Juwita Bahar

Anisa Bahar tak menyangka buah hatinya berperilaku buruk terhadapnya.

Liputan6.com, Jakarta - Anisa Bahar benar-benar tak menyangka buah hatinya, Juwita Bahar, rela meninggalkannya dan memilih tinggal bersama kekasihnya di Bandung. Rasa kecewa di dalam hati pemilik Goyang Patah-Patah itu pun diungkapkan seakan tak pernah ada habisnya terhadap Juwita Bahar.

"Yang paling penting kalau sekarang bisa jadi 100%. Seratus persen saya masih kecewa banget sama anak saya," ujar Anisa Bahar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tutup Pintu Maaf

Pintu maaf bagi Juwita Bahar pun sudah hampir tertutup. Pasalnya, Anisa Bahar mengaku heran anak keduanya itu tega meninggalkannya tanpa kabar.

"Sekarang masih belum bisa saya melupakan dan memaafkan. Kalau sekarang hati saya masih 'Kok kamu gitu sih sama aku'. Masih enggak habis pikir saja dengan apa yang dia lakukan," kata Anisa Bahar.

3 dari 4 halaman

Copot Nama Bahar

Akibat rasa sakit hati tersebut, Anisa Bahar dan keluarga besarnya sepakat melepas nama Bahar dari Juwita. Bukan tanpa alasan, Juwita Bahar dianggap telah mencoreng dan mempermalukan nama keluarga.

4 dari 4 halaman

Keputusan Berat

Anisa Bahar pun sempat mencuci kaki sang ibunda untuk meminta restu dalam melakukan keputusan besar tersebut. Bagi pelantun "Ratu Goyang" itu, melepas anak yang dilahirkannya sendiri tentu merupakan sebuah langkah berat.

"Saya cuci kaki mama saya. Saya minta doa restu dari mama saya. Minta keikhlasan hati mama saya. Dan minta maaf sama mama saya, supaya saya mendapat restu, rida, maaf dari mama saya, melepaskan darah daging saya," Anisa Bahar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini