Sukses

Lionil Hendrik-Poppy Amalia Ungkap Alasan Nonton Tercyduk SCTV

Program reality show Tercyduk tayang di SCTV setiap Senin hingga Jumat.

Liputan6.com, Jakarta - Program reality show Tercyduk yang tayang di SCTV setiap Senin hingga Jumat, jadi hiburan tersendiri di waktu istirahat siang pemirsa setia. Dipandu Lionil Hendrik, Tercyduk banyak membahas kasus pribadi maupun sosial yang sukses menguras emosi penonton.

Sejak tayang awal Januari 2018 lalu, Tercyduk menghadirkan beragam kisah yang sering membuat penontonnya keheranan. Kisah-kisah yang diangkat memang merupakan kejadian yang banyak dialami masyarakat Indonesia.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kabar Settingan

Mulai dari drama percintaan, drama keluarga, hingga penipuan. Namun, ada banyak kisah yang nampak seperti cerita yang sudah disetting.

Menanggapi pertanyaan penggemar juga penonton soal hal itu, Lionil Hendrik baru-baru ini memberikan jawaban. Lewat akun Instagramnya, pesinetron yang sering main FTV dan bertugas sebagai host di Tercyduk itu pun meminta penggemar yang menanyakan keaslian acaranya, untuk datang langsung ke kantor produksi.

 

3 dari 5 halaman

Bantuan Psikolog

Di Tercyduk, tim produksi sendiri tak hanya menyelidiki akar masalah, tapi juga membantu menyelesaikannya. Oleh karena itu, mereka memerlukan bantuan dari psikolog Poppy Amalya dan Intan Erlita.

Lewat sebuah video yang juga diposting di Instagramnya, Poppy Amalya bersama Lionil Hendrik lantas mengungkap alasan apa yang membuat program Tercyduk layak ditonton. Lionil menyebut, jika acara ini mampu menginspirasi banyak orang dengan beragam kisah harunya.

 

4 dari 5 halaman

Dapatkan Inspirasi

“Kenapa menurut lo, orang perlu nonton Tercyduk?” tanya Poppy Amalya di awal video.

Lionil lantas menjawab lugas, “Kalau menurut gue gini, setiap orang tuh punya masalah. Cuma dia bingung, ada orang yang nggak berani ke psikolog. Dia nggak berani ngutarain sama orang. Coba deh, lo nonton Tercyduk. Karena lo bisa mendapatkan banyak inspirasi di situ,”

 

5 dari 5 halaman

Mencuri Perhatian

“Mungkin masalah yang ada pada klien-klien kita itu adalah masalah yang ada di rumah kalian semua,” katanya kemudian.

Mengisi slot pukul 14.35 WIB, program reality Tercyduk tayang setiap Senin sampai Jumat untuk menemani waktu istirahat siang pemirsa setia SCTV. Acara ini sukses mencuri perhatian juga berhasil menjaring banyak penonton di jam tayangnya. Terbukti dengan raihan ratingnya yang cukup bagus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini