Sukses

Dude Harlino Ikut Berpartisipasi di Ajang Jogja Air Show 2018 

Dude Harlino mengaku akan memberikan dukungan untuk pariwisata Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino ikut menyemarakan perhelatan akbar Jogja Air Show 2018. Event tersebut dilaksanakan selama dua hari yakni, Sabtu (17/2) sampai dengan Minggu (18/2) di tiga tempat antara lain, Landasan Pacu Lanud Adisucipto Pantai Depok, Pantai Parangtritis dan Pantai Parangkusumo.

Dude Harlino memang dekat dengan kota Yogyakarta. Maklum saja, suami Alyssa Soebandono itu memang memiliki gerai bisnis oleh-oleh Jogja Scrummy. Tak cuma satu, Dude Harlino diketahui memiliki beberapa gerai di kota Pelajar tersebut.

"Event Jogja Air Show (JAS) 2018 memiliki dampak luar biasa untuk wisatawan lokal dan mancanegara. Saya bersama tim berkomitmen untuk terus mensupport penuh event-event yang diselanggarakan oleh Dinas Pariwisata di Yogyakarta," ujar Dude Harlino kepada wartawan baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbangkan Bendera 

 

 Gerai oleh-oleh Dude Harlino, Jogja Scrummy diberi kesempatan istimewa untuk mengibarkan bendera Jogja Scrummy yang diterbangkan langsung oleh Yudi Avianto ketua Paramotor Regional Yogyakarta.

 "Iya betul, kami bangga sekali bendera Jogja Scrummy diterbangkan langsung oleh Mas Yudi Avianto sebagai Ketua Paramotor Regional Yogyakarta. Puluhan ribu masyarakat Yogyakarta dan wisatawan datang untuk menyaksikan event itu. Dan kami senang bisa ikut berpartisipasi dalam event JAS 2018 ini, " kata Dude Harlino bangga.

 

3 dari 3 halaman

Event JAS 2018

 

Berbagai kegiatan yang dilaksanakan selama pergelaran JAS 2018 di antaranya, Jupiter Aerobic Team, Dynamic Pegassus, Solo Aerobic Pesawat Pitts 2C, Cross Country Flight Microlight, Cross country paramotor, terjun payung hingga Demo aero modelling.

Event tahunan itu dihadiri langsung oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, Bupati Bantul , Komandan Lanud Adisucipto, Ka Dinpar Prov. DIY, Ka Dinpar Kab. Bantul. Sri Sultan Hamengku Buwono X sendiri mengagumi event JAS ini yang nantinya akan meningkatkan wisata di kota Yogyakarta.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini