Sukses

Tertangkap Narkoba, Roro Fitria Jual Mobil Mewahnya

Roro Fitria kini menjadi tahanan Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Status sebagai tahanan polisi atas kasus narkoba benar-benar menyulitkan hidup Roro Fitria. Tak cuma kesulitan beradaptasi dengan lingkungan barunya dibalik jeruji besi, Roro Fitria juga dihadapkan pada kesulitan finansial.

Dugaan tersebut mencuat melalui kabar yang menyebutkan Roro Fitria menjual salah satu koleksi kendaraan pribadinya yang mewah dan mahal.

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Benar Dijual

Irsan Gusfrianto, kuasa hukum Roro Fitria, membenarkan jika kliennya melego kendaraan pribadinya. Saat masih aktif berkarier di panggung hiburan, Roro Fitria kerap memamerkan kendaraan mewah dengan berbagai tipe.

"Kalau yang saya dengar dari dia (Roro), mobilnya memang dijual. Tapi saya nggak tahu pastinya (jenis mobilnya)," ujar Irsan saat dihubungi pewarta melalui telepon di Jakarta, Selasa (20/2/2018).

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Kesulitan Finansial?

Selain itu, Irsan juga tak tahu untuk apa Roro Fitria menjual mobilnya. Irsan sempat menanyakan apakah benar Roro Fitria menjual mobilnya. Roro Fitria pun tak menampik hal itu.

"Kalau soal itu (alasan menjual) saya nggak tahu pastinya. Saya nanya langsung dari dia hanya soal penjualan (mobil) saja," Irsan menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Porsche Hingga Ferrari

Irsan tak mennanyakan lebih mendalam kepada kliennya terkait penjualan mobil. Sebagai kuasa hukum, ia tak mau ikut campur urusan pribadi kliennya. Yang pasti saat ini Roro Fitria sudah mulai terbiasa berada di penjara.

Sebelumnya, Roro Fitria sempat memamerkan mobil-mobil mewah yang dimilikinya, seperti: Porsche Boxster, Ferrari F430, Lamborghini, BMW dan Mercedes Benz.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini