Sukses

Dianggap Sombong karena Ogah Diajak Foto Bareng, Ini Klarifikasi Anji

Anji kerap mem-posting apa pun yang ia alami ke akun Instagram-nya.

Liputan6.com, Jakarta Anji kerap mem-posting apa pun yang ia alami dalam kehidupannya ke akun Instagramnya. Salah satunya saat dirinya sedang berada di dalam pesawat pada November 2017 silam, dan diajak berfoto bersama beberapa penumpang lain.

Ia pun menceritakan kronologinya sebagai keterangan foto. "SAYA KAGET tadi di Pesawat 2x dibangunin sama Penumpang lain, untuk minta foto. Saya sempat bilang “Aduh saya lagi tidur kaan” lalu dijawab “Udah gapapa, sebentar aja,” tulis Anji.

Tak sampai di situ saja, Anji pun menjelaskan bahwa dirinya sempat sakit kepala akibatnya.

"Mereka gak tau, setelah dibangunin itu saya gak bisa langsung tidur lagi.Mereka gak tau, karena kaget dibangunin gitu, kepala saya kliyengan," lanjut Anji.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dihujat Warganet

Atas perbuatan itu, Anji pun mendapat reaksi keras dari warganet. Tak sedikit yang menghujatnya sebagai artis sombong.

"Itu mah resiko kalo udh terkenal, coba flasback k blkang mas @duniamanji wktu blm terknal, ada ngk orng berlaku sperti it, bahkan mkin mas ngarapin di perlakukan sperti it blm tentu ada yang mau, jdi stiap proses yg mas anji jlni skrng syukuri aja krna ngak smua orng berkesmpatan sperti mas @duniamanji, karna artis tnpa fans ibaratan kancing tnpa baju. Sekian," tulis akun @09_jono.

"@duniamanji resiko loe cooy kan jd artis trkenal," lanjut akun @008firman.

 

3 dari 5 halaman

Beri Klarifikasi

Anji pun telah memberi klarifikasi di kolom komentar. Namun sepertinya haters belum juga puas dengan pernyataan-pernyataan bapak lima anak ini. 

Ia pun terus dihujat sehingga pelantun "Dia" ini pun kembali memberikan penjelasan melalui vlog pribadinya, baru-baru ini.

 

4 dari 5 halaman

Sangat Menghargai

"Saya sangat tahu dan saya sangat mengerti karena saya sangat menghargai para pendengar dan penikmat musik saya. Juga orang-orang yang saya temui di jalan. Tapi ini kaitannya dengan etika," terang Anji.

 

5 dari 5 halaman

Kurang Sopan

Anji mengatakan perbuatan orang-orang yang membangunkannya itu tidaklah sopan.

"Pada saat ada orang tidur di pesawat terus kamu bangunin untuk minta foto menurut saya itu kurang sopan. Karena kamu bisa menunggu waktunya pesawat turun, pastikan bangun. Kalau dia enggak terima, enggak mau, lalu dia menulis, itu baru aneh. Itu baru sombong, mungkin loh ya," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.