Sukses

Anak Langit: Rainbow Bakal Touring, Hiro Curigai Perubahan Erland dan Geng Thunder

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Di Anak Langit episode sebelumnya ditutup dengan kisah Emon (Raya Kitty) yang akhirnya memutuskan hubungannya dengan Kei (Cemal Farukh). Kei makin sedih karena Emon juga mengembalikan kunci motor yang diberikan Kei sebelumnya sebagai tanda keseriusannya.

Sementara itu, geng Rainbow yang tengah bersiap menggelar touring dikejutkan dengan rencana mengajak geng Alastor untuk bergabung. Ali (Ammar Zoni) bersedia menjadi penjamin kalau Alastor tak akan bikin kacau. Rencana ini membuat geng Rainbow terbelah dua kubu.

Benarkah geng Alastor telah berubah dan tak akan bikin kacau saat touring nanti? Dan ada kisah menarik apa lagi di Anak Langit selanjutnya? Berikut bocoran sinopsis Anak Langit yang Selasa, 20 Februari 2018 malam ini akan merayakan setahun tayangnya di SCTV.

Milka (Nasya Marcella) dan Tari (Marcella Daryanani) sedang istirahat dan mengobrol di Kentary. Mereka asyik membahas soal touring. Tari mengatakan keraguannya pada Vito (Ikbal Fauzi) dan anak-anak Alastor. Milka lalu ingat kalau dia baru saja mau kontak Erland (Mischa Chandrawinata). Milka ternyata mau mengajak Erland juga untuk ikut touring.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Sementara itu, Rimba (Dylan Carr) sudah datang ke kantornya Vika (Ranty Maria). Rimba langsung menanyakan Vika ke front office. Rimba lalu diberitahu kalau Vika sedang pergi. Resepsionis juga bilang mereka tak tahu kemana perginya Vika. Rimba lalu coba menelpon Vika.

Ali tengah mencoba bertarung. Ia merasa ada sesuatu yang memang terasa beda. Ali jadi terlihat bersemangat. Ada misi tersimpan di hati Ali. Ia sepertinya tak mau kalah di depan Vika pada pertarungan pertamanya nanti.

Rimba yang masih di kantornya Vika lama-lama jadi kesal karena telponnya tidak juga diangkat oleh Vika. Rimba lalu berusaha mencari tahu ke front office lagi. Rimba masih menanyakan kemana sebenarnya Vika pergi.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Di gym, Hiro (Stefan William) sedang sibuk memeriksa keuangannya. Tiba-tiba, terdengar suara ribut-ribut di luar. Tak lama, dua stafnya datang berlari. Mereka lalu melaporkan bahwa orang-orang gym di depan sedang membagikan brosur di depan gym Hiro ke member-member gym mereka.

Hiro lalu mendapat telpon dari Wibowo (Ari Wibowo). Wibowo mendapat kabar dari Andra (Caesar Hito) kalau Erland dan anak-anak Thunder sudah berubah dan tak pernah beraksi di jalan lagi. Mereka juga sudah tidak pernah menganggu anak-anak Rainbow lagi. Hiro membenarkan, tapi entah kenapa Hiro merasa mereka seperti tengah menyusun sebuah rencana lain. Wibowo kaget mendengarnya.

Akankah kecurigaan Hiro benar-benar bakal terjadi? Apa sebenarnya yang tengah direncanakan Erland? Lantas, kemana sebenarnya Vika pergi hingga membuat Rimba kembali tak bisa menahan emosinya? Jangan lewatkan keseruannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini