Sukses

Gunung Sinabung Meletus, Doa El Rumi dari London

El Rumi unggah foto asap Gunung Sinabung yang begitu tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Gunung Sinabung di Kabupaten Karo, Sumatera Utara, kembali mengeluarkan abu vulkaniknya. Kali ini lebih dahsyat dari sebelumnya.

Kekhawatiran mengenai Gunung Sinabung ini bukan saja datang dari masyarakat yang tinggal di Indonesia, tapi juga El Rumi, anak pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang saat ini tengah menempuh pendidikan di London, Inggris.

El Rumi pun mengunggah sebuah foto yang menggambarkan betapa tingginya asap yang dihasilkan Gunung Sinabung, di akun Instagramnya, Selasa (20/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Ikut prihatin dengan bencana Gunung Sinabung, El Rumi pun berdoa agar masyarakat di sana bisa selamat. Di keterangan foto, El Rumi menulis, "#prayforsinabung semoga tidak ada korban jiwa. pic by @mtma_sumut." 

3 dari 4 halaman

Liburan ke Paris

Walau kuliah di London, Inggris tak membuat El Rumi berkutat dengan buku saja. Ia pun mengeksplor tempat-tempat seru hingga ke Paris, Prancis.

Ia pun berpose di depan Piramida Louvre, Paris, yang merupakan gerbang utama untuk menuju museum terbesar di dunia ini.

4 dari 4 halaman

Menara Eiffel

Rasanya tak lengkap bila ke Paris tak berpose di depan menara Eiffel. Itu pun dilakukan El Rumi.

El Rumi menuliskan keterangan, "Paris With Love." Sayangnya, ia tak mengambil gambar pada malam hari yang dipenuhi lampu-lampu sehingga menambah keindahan kota Paris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini