Sukses

Tak Bertemu Anak, Elvy Sukaesih Mulai Rindu?

Elvy Sukaesih tak kunjung mengunjungi ketiga anaknya di penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah tiga hari sejak ketiga anaknya ditangkap polisi akibat kasus narkoba, Elvy Sukaesih tak kunjung muncul ke hadapan publik. Menurut pihak keluarga,Elvy Sukaesih menyerahkan seluruh urusan hukum pada pengacara, sehingga tak perlu ikut campur.

"Bukan ngumpet bukan, enggak mau muncul atau enggak mau datang, karena sudah diserahkan kepada saya, sebagai kuasa hukumnya, sebagai keluarga besarnya," ucap Zecky Alatas, kuasa hukum Elvy Sukaesih, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Simpan Rindu

Namun tak memungkiri, Elvy Sukaesih tentu menyimpan rindu untuk ketiga anaknya, terutama Dhawiya. Pasalnya, komedian ceplas-ceplos tersebut merupakan anak bungsu sang Ratu Dangdut.

"Kangen, pasti kangenlah. Karena kan sama seperti keluarga lain, ditinggal anaknya pasti kangen," kata Zecky Alatas.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Pelajaran

Menurut Zecky Alatas, publik tak seharusnya memusatkan perhatian pada Dhawiya dalam kasus ini. Pasalnya, perbuatan Dhawiya, dua kakak, dan dua rekannya tersebut bisa dijadikan pelajaran oleh semua pihak.

"Tapi dari kasus ini jangan disudutkan dari satu sisi Dhawiya saja. Artinya, ini juga sebagai contoh untuk masyarakat luas, yang tidak harus terjadi lagi, kasus seperti Dhawiya ini bisa terjadi ke siapa saja," ungkap Zecky Alatas.

 

4 dari 4 halaman

Menyalahgunakan Narkoba

Anak-anak Elvy Sukaesih, yakni Dhawiya, Syechans, dan Ali Zaenal Abidin ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari. Ketiganya diduga telah menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

Selain ketiga anaknya, menantu Elvy Sukaesih, Chauri Gita (istri Syechans) serta Muhammad (tunangan Dhawiya) juga diciduk Tim Ditresnarkoba Polda Metro Jaya dalam waktu dan tempat yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini