Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta: Persaingan Laras vs Bianca di Ajang Pameran

Berikut sinopsis cerita sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Di Siapa Takut Jatuh Cinta episode sebelumnya, diceritakan soal Vino (Verrell Bramasta) yang akhirnya tahu alasan Laras (Natasha Wilona) memutuskan hubungan mereka. Tak disangka, Sean (Teejay Marquez) ikut membantu mengungkap. Sementara itu, Anabella takut dipecat Rani (Windy Wulandari) karena teledor menyimpan rahasia.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut bocoran sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Senin, 19 Februari 2018 malam ini.

Sean didekati Anabella yang takut-takut ketahuan. Anabella menanyakan apa Sean sudah tahu soal perjanjian Laras dan Rani. Sean menjelaskan kalau ia sudah menyimpan di HPnya. Anabella mau merebut HP Sean buat dihapus, tapi ia malah jadi hampir kepeleset karena Sean menghindar.

Sean sudah mau pergi, tapi Vino menyuruhnya naik ke mobil. Sean nampak heran. Vino lalu mengungkapkan kalau Sean sudah membantu soal cari bukti surat perjanjian Laras dan Rani. Jadi kini Vino mau mulai percaya sama Sean. Mendengar itu, Sean jadi terharu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Laras sampai lokasi, ketika mobil Vino berhenti. Bertepatan dengan itu, mobil Revan (Aditya Zoni) juga datang. Sean langsung turun, mau mencegah Revan hampiri Laras. Vino jadi bisa duluan ke Laras. Vino langsung menggandeng Laras. Laras berusaha untuk menarik tangannya. Tapi Vino tetap tak peduli.

Di tempat pameran, Bianca (Maureen Daryanani) sedang memarahi pegawai yang kerja di sana. Bianca melakukannya sebagai pelampiasan karena kemarin dia sudah disalahkan. Tari coba menenangkan Bianca. Bianca jadi stress sendiri. Ia mau ini bisa jadi pembuktian ke Rani. Apalagi Vino juga tak mau membantu. Tari menyuruh Bianca untuk fokus. Tapi Bianca sudah keburu kesal.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Di stand milik Laras, Vino menyuruh semua yang ada di situ untuk menjaga Laras baik-baik. Yang diperintah kebingungan karena yang dijual Laras adalah produk saingan. Bianca ikutan protes. Vino menjelaskan kalau urusan kerjaan, boleh saingan. Tapi ia berkilah kalau sekarang ini belum kerja.

Sonya (Gabriella Larasati) dan Robert baru mau pergi, saat Reza (Riza Syah) sampai. Sonya langsung BT lalu masuk mobil duluan. Reza mohon ijin ke Robert untuk bicara ke Sonya. Tapi Robert menyuruh Reza tidak mempermainkan Sonya lagi. Robert ternyata benar-benar jengkel.

Apa yang akan dilakukan Reza untuk menyelesaikan kesalahpahaman Sonya padanya? Dan bagaimana pula usaha Laras dalam menjual produknya di acara pameran? Jangan lewatkan keseruannya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.