Sukses

Selamat, Rinni Wulandari Melahirkan Anak Laki - Laki

Setelah menanti selama sembilan bulan lamanya, Rinni Wulandari akhirnya resmi menyandang status sebagai seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menanti selama sembilan bulan lamanya, Rinni Wulandari akhirnya resmi menyandang status sebagai seorang ibu. Rinni Wulandari telah melahirkan buah hati pertamanya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

Kabar bahagia ini telah dikonfirmasi secara langsung oleh manajer Jevin Julian, Ica. Pasangan yang menikah pada 2017 silam ini telah dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki.

"Iya benar, baby-nya laki-laki. Rinni Wulandari melahirkan jam 06.01 pagi beratnya 3,48 kilogram," ujar Ica, saat dihubungi Liputan6.com melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (19/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didampingi Keluarga

Tak hanya suami, proses persalinan Rinni Wulandari juga didampingi oleh keluarga besarnya. Selain pihak orangtua, kakak dan adik kandung Jevin, Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla juga datang memberi kekuatan dan doa untuk pelantun "Aku Bukan Boneka".

 

 

3 dari 4 halaman

Tahap Pemulihan

Setelah bersalin, saat ini Rinni Wulandari sedang menjalani tahap pemulihan. Dirinya masih belum bisa bertemu awak media.

 

4 dari 4 halaman

Pacaran Tak Lama

Rinni Wulandari dan Jevin Julian dipertemukan dalam salah satu ajang pencarian bakat, di mana keduanya tergabung membentuk sebuah kelompok bernama Soundwave.

Keduanya pun langsung berpacaran. Kurang dari satu tahun, Jevin pun menikahi Rinni Wulandari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.