Sukses

Dhawiya Diciduk Bersama Seorang Pengedar Narkoba

Dhawiya ditangkap bersama M, teman dekatnya yang diduga pengedar.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari keluarga Elvy Sukaesih. Putri bungsunya, Dhawiya, ditangkap ditangkap penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di Jalan Usaha, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

Dhawiya diduga mengkonsumsi narkoba bersama sejumlah kerabat.

Bagaimana Dhawiya sampai terjerat kasus narkoba?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengedar

Penangkapan yang dilakukan oleh pihak kepolisian berasal dari informasi warga sekitar kediaman Dhawiya. Menurut desas desus, teman Dhawiya yang berinisial M kerap mengedarkan narkoba di wilayah Cawang, Jakarta Timur.

3 dari 5 halaman

Tersangka

"Polda Metro Jaya Subdit 1 telah melakukan penangkapan tersangka atau pengguna narkoba inisial M. Kenapa kita tangkap, karena M ini adalah tersangka yang sering mengedarkan di daerah Cawang, " ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, saat ditemui di Ditresnarkoba, Polda Metro Jaya, Jumat (16/2/2018) malam.

4 dari 5 halaman

Penggeledahan

Penangkapan pria berinisial M itu pun berlanjut ke kediaman Dhawiya, putri Elvy Sukaesih. Melalui penggeledahan, pihak kepolisian menemukan tersangka bersama sejumlah anggota keluarga lainnya, yaitu anak-anak si Ratu Dangdut dan satu menantunya. 

"M ini kita tangkap, kemudian masuk ke rumah. Ke rumah yang bersangkutan tersangka ini dan kemudian kita geledah," lanjut Argo.

5 dari 5 halaman

Barang Bukti

Penangkapan Dhawiya dilakukan sekitar pukul 00.30 WIB, Jumat (16/2/2018) dini hari. Melalui penggeledahan, polisi menemukan barang bukti sabu seberat 0,39 gram brutto. Sebanyak 0,49 gram digunakan secara bersama di kamar Dhawiya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.