Sukses

Diciduk Polisi, Putri Elvy Sukaesih Terjerat Kasus Narkoba

Putri Elvy Sukaesih ditangkap pihak kepolisian atas kasus narkotika.

Liputan6.com, Jakarta Putri bungsu Elvy Sukaesih, Dhawiya, ditangkap penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Putri bungsu Elvy Sukaesih, yang bernama Dhawiya diduga mengonsumsi narkoba bersama sejumlah kerabat.

Hal tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, saat dihubungi melalui sambungan telepon. "Iya, benar," ujar Argo.

Bagaimana ceritanya soal penangkapan putri pedangdut Elvy Sukaesih ini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sejumlah narkotika

Penangkapan dilakukan di kediaman Dhawiya di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Penyidik menyita sejumlah narkotika dari hasil penggeledahan di sana.

3 dari 4 halaman

Keterangan Polisi

Rencananya, pihak kepolisian akan memberikan lebih lanjut soal peristiwa tersebut di Polda Metro Jaya. "Ya, nanti akan doorstop jam 10.00 (malam)," lanjut Argo.

4 dari 4 halaman

Deretan Artis Kena Narkoba

Dhawiya yang juga dikenal sebagai penyanyi dan artis sinetron menambah deretan panjang selebritas Tanah Air yang terjerat kasus narkoba. Sebelumnya Fachri Albar dan Roro Fitria diringkus pihak kepolisian dalam waktu yang hampir bersamaan, 14 Februari 2018 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.