Sukses

Akui Istrinya Hamil Sebelum Menikah, Lee Jeong Hoon Banjir Dukungan

Lee Jeong Hoon dengan lantang menyebutkan kapan dirinya mengetahui kehamilan sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalin asmara kurang lebih empat tahun, Lee Jeong Hoon dan Monique Octaviani alias Moa akhirnya naik pelaminan. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 2 Desember 2018 lalu.

Belum genap satu bulan menikah, ada yang berbeda dari penampilan Moa. Perut istri Lee Jeong Hoon itu tampak cukup besar seperti berbadan dua.

Dan dugaan itu benar adanya. Seorang instruktur yoga, Fajar Putra memberikan selamat kepada Lee Jeong Hoon dan Moa yang sedang melakukan yoga hamil bersamanya.

"Ibu hamil @moa_aeim @leejeonghoon acroyoga prenatal class. Good job guys and stay healthy," tulisnya di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Menutupi

Meski begitu, Lee Jeong Hoon dan Moa tidak menutupi kebahagiaan mereka menyambut calon anak pertamanya. Pria asal Korea Selatan itu bahkan beberapa kali terlihat bercerita tentang kehamilan istrinya.

"Wanita tercintaku dari kemarin minta ini terus, ini terus, apa sih ini memangnya? Jumeokbap. Ngidam ya bu? Ngidam ya sayang?" tanya Lee Jeong Hoon dalam video yang diunggahnya ke Instagram belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Ungkap Kehamilan

Melalui cuplikan video di Instagram pribadinya, Jumat (16/2/2018), Lee Jeong Hoon mengungkapkan kapan dirinya mengetahui kehamilan Moa. Dan jawabannya mengejutkan.

"Positif hamil kapan ya?" ujar Moa sambil berpikir.

"Agustus," jawab Lee Jeong Hoon lantang.

 

4 dari 5 halaman

Usia Kehamilan

Diperkirakan kini usia kandungan Moa sudah hampir memasuki bulan keenam. Itu tandanya saat menikah Moa sudah hamil empat atau lima bulan. Dihitung dari bulan Agustus ketika mereka mengetahui kehamilan tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Banjir Dukungan

Alih-alih dicibir, Lee Jeong Hoon dan Moa justru dihujani pujian serta dukungan setelah pengakuan tersebut. "selamat untuk cici @moa_aeim Semoga kehamilan nya membawa berkah .. Gbu for you," ujar @juvchai_04.

"Dibilang hamil duluan gpp Lee,,yg penting Lee bertanggung jawab tidak ditinggal kabur.. Selamat atas kehamilan @moa_aiem.." dukung @anna_250986.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.