Sukses

Belum Genap Sebulan Tayang, Film Aamir Khan Meledak di Tiongkok

Film garapan Aamir Khan mendapat sambutan positif dari masyarakat Tiongkok.

Liputan6.com, Mumbai - Selebritas mana yang tak bangga karya mereka dicintai banyak orang. Hal itu lah yang kini tengah dirasakan Aamir Khan.

Film Aamir Khan yakni Secret Superstar diketahui belum lama ini tayang di Tiongkok. Tepatnya pada 19 Januari 2018 setelah lebih dulu tayang di India pada 19 Oktober 2017 lalu.

Secret Superstar yang juga dibintangi Aamir Khan dan Zaira Wasim itu kabarnya mendapat sambutan positif dari masyarakat Tiongkok. Sebagaimana diwartakan Hindustan Times, Jumat (16/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masuk Box Office

Melalui akun Twitternya, analis perdagangan, Taran Adarsh mengungkapkan bahwa Secret Superstar berhasil memecahkan rekor di Tiongkok. Kabar itu jelas membuat Aamir Khan selaku produser dan pemain, bahagia sekaligus bangga.

"#SecretSuperstar benar-benar BLOCKBUSTER di China.." tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Pecahkan Rekor

Dalam kurun waktu kurang dari satu bulan, Secret Superstar kabarnya sudah memperoleh sekitar 7,5 miliar rupee atau setara dengan Rp 1,5 triliun. Dan angka tersebut digadang-gadang masih akan terus bertambah.

"Melewati angka 750 crore dalam 4 minggu.... Masih terus menanjak... Total sampai dengan 15 Februari 2018," ungkap Taran.

 

4 dari 5 halaman

Film Drama Musikal

Secret Superstar merupakan film drama musikal yang dibintangi Aamir Khan dan aktris cilik Zaira Wasim. Mengisahkan seorang remaja yang ingin menjadi terkenal dalam dunia musik.

Remaja tersebut pun akhirnya bertemu dengan seorang musisi (diperankan Aamir Khan). Ia akhirnya bisa mewujudkan mimpinya dan bersinar di sebuah acara musikal besar.

 

5 dari 5 halaman

Eksis di Tiongkok

Secret Superstar sendiri bukan film pertama Aaamir Khan yang sukses di Tiongkok. Filmnya yang lain seperti 3 Idiots, PK serta Dangal juga sempat melejit di sana.

Dangal bakan menjadi salah satu dari lima film non-Hollywood terlaris di Tiongkok. Setelah ini, film Aamir Khan Bajrangi Bhaijaan juga bakal tayang di 8000 bioskop seluruh dunia termasuk di Tiongkok pada 2 Maret 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.