Sukses

Isu Salmafina Punya Pengganti Taqy Malik, Ini Kata Sunan Kalijaga

Salmafina Khairunnisa diisukan sudah punya pacar baru sebelum resmi cerai dari Taqy Malik.

Liputan6.com, Jakarta Drama percintaan hafiz Alquran Taqy Malik dan putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa belum usai. Proses perceraian dari gugatan Salmafina pun tengah bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Namun, di tengah proses perceraian tersebut, muncul kabar tak mengenakkan dari pihak Salmafina Khairunnisa. Sahabat selebgram Awkarin itu diisukan telah menjalin hubungan cinta dengan pria lain. Padahal, gugatan cerai yang diajukannya belum memasuki babak akhir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Meluruskan

Sebagai ayah, Sunan Kalijaga pun merasa perlu meluruskan desas desus tersebut. Kuasa hukum Tessa Kaunang itu pun menyatakan belum ada satu pria pun yang dikenalkan Salmafina kepadanya.

3 dari 5 halaman

Belum Ada

"Enggak, saya bapaknya saja enggak tahu, belum pernah lihat wujudnya (pacar baru). Ada gosip, makanya saya juga bingung," ujar Sunan Kalijaga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/2/2018).

4 dari 5 halaman

Terbuka

Sunan Kalijaga pun yakin dengan keterangannya tersebut. Pasalnya, Salmafina Khairunnisa selama ini dikenal sebagai anak yang terbuka dan suka bercerita pada kedua orangtuanya.

"Salma tuh biasanya kalau gitu ngomong. Kayak sama Taqy juga gitu. Artinya anak ini tipikal yang terbuka bukan ngumpet-ngumpet. Jadi kalau dibilang itu (pacaran lagi), saya belum kenal sampai detik ini, saya belum pernah ketemu. Jadi saya yakin bahwa, ya itu hanya info yang kurang bertanggungjawab," ungkap Sunan Kalijaga.

 

 

5 dari 5 halaman

Politikus

Sunan Kalijaga menyatakan bahwa putrinya tersebut memang punya banyak teman. Spekulasi publik soal kekasih baru bisa saja muncul dan meluas begitu saja.

Hubungan spesial tersebut diketahui lewat sebuah rekaman percakapan antara Salmafina dengan seorang politikus berinisial D yang tersebar di media sosial. Di Instagram, perempuan berhijab itu juga kerap mengungkapkan bahwa dirinya telah move on dari Taqy Malik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.