Sukses

Sekarang Feminin, di Foto-Foto Ini Millen Cyrus Dibilang Ganteng

Penampilan Millen Cyrus sekarang tidak seperti laki-laki pada umumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejatinya Millen Cyrus bukanlah seorang selebritas. Namun nama keponakan Ashanty itu mendadak menjadi perbincangan hangat publik karena penampilannya.

Secara fisik, Millen Cyrus adalah seorang anak laki-laki. Tapi penampilannya tidak seperti laki-laki pada umumnya.

Cowok berusia 18 tahun itu lebih senang berdandan feminin lengkap dengan makeup tebal. Bahkan di beberapa kesempatan, Millen Cyrus mengenakan dress atau gaun selayaknya wanita.

Tapi siapa sangka, jauh sebelum ini Millen Cyrus banyak dipuji karena wajahnya yang ganteng. Intip foto-foto keren Millen yang diambil dari akun Instagram @millendaru berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1.

Di foto ini, Millen Cyrus menampilkan kolase beberapa ekspresi wajah. Cowok bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudero itu mengenakan kaus putih dan kupluk warna abu-abu.

3 dari 5 halaman

2.

Dulu, Millen Cyrus selalu mengenakan celana panjang dan kemeja serta sepatu kets. Berbeda dengan sekarang, Millen lebih sering memakai pakaian wanita dan menyapukan makeup di wajahnya.

4 dari 5 halaman

3.

Selain pakaian, perbedaan paling jelas dari Millen Cyrus yakni rambutnya. Dulu rambut Millen selalu berpotongan pendek selayaknya laki-laki pada umumnya, tapi kini Millen membiarkan rambutnya memanjang hingga sebahu.

5 dari 5 halaman

4.

Pose Millen Cyrus satu ini tampaknya sering menjadi gaya andalan para cowok kala berfoto. Meski membelakangi kamera, di foto ini Millen terlihat lebih macho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini