Sukses

Yook Ji Dam - Kang Daniel Wanna One Pernah Dekat, tapi...

Sejumlah unggahan Yook Ji Dam yang mencatut nama Kang Daniel Wanna One ini memang telah dihapus, tapi api yang ia nyalakan terlanjur menjalar ke mana-mana.

Liputan6.com, Seoul - Rapper wanita Yook Ji Dam, atau yang dikenal sebagai Jidam, baru-baru ini membuat kehebohan. Pasalnya, lewat Instagram pribadinya, ia menuduh seorang penulis cerita fan fiction telah menulis hubungan asmaranya dengan Kang Daniel Wanna One.

Sejumlah unggahan yang ditulis Yook Ji Dam ini memang telah dihapus, tapi 'api' yang ia nyalakan terlanjur menjalar ke mana-mana.

Rekan Yook Ji Dam pun ikut angkat suara mengenai hal ini.

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertemu di Pesta

Dilansir dari Allkpop, Kamis (15/2/2018), rekan Yook Ji Dam, Kasper, mengungkapkan hal ini lewat akun Instagram miliknya. Rapper wanita ini mengungkapkan bahwa Kang Daniel Wanna One dan Yook Ji Dam bertemu saat menghadiri pesta yang ia gelar.

"Usia mereka sepantaran, dan semua orang berkumpul dengan akrab malam itu, setelahnya mereka (Yook Ji Dan dan Kang Daniel) bertemu beberapa kali lagi bersama beberapa teman. Kudengar dari mereka berdua, mereka mulai mengontak satu sama lain dengan akrab," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Berakhir

Hanya saja, hal ini lantas diakhiri saat Kang Daniel hendak mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang Produce 101 Season 2.

"Menurut pengetahuanku, mereka sama-sama mengakhiri hal ini secara baik-baik, karena sulit bagi mereka untuk bertemu dan saling kontak karena Daniel sibuk berlatih untuk (Produce 101), acara yang menurutnya merupakan kesempatan terakhirnya," tuturnya menambahkan.

Tak hanya itu, ia mengatakan setelah Kang Daniel debut bersama Wanna One, saat bertemu pun keduanya sebatas menyapa dalam hubungan profesional.

4 dari 5 halaman

Kasper pun Heran

Meski membenarkan bahwa Yoo Ji Dam pernah memiliki kedekatan dengan Kang Daniel Wanna One, Kasper bingung dengan keputusan wanita 20 tahun tersebut yang mengumbar informasi ini ke publik.

"Aku tak mengerti kenapa dia mengambil screen capture dan mengunggah isi blog itu, dan aku juga tak mengerti mengapa banyak salah ketik sehingga sulit untuk menangkap maksud tulisannya. Aku juga sekarang sulit berkomunikasi dengan dia," tutur Kasper.

Terakhir, Kasper juga meyakini bahwa tulisan blog yang menjadi pemicu hal ini sebenarnya bukan bercerita tentang Kang Daniel Wanna One dan Yook Ji Dam.

 

5 dari 5 halaman

Pernyataan YMC

Sementara itu agensi yang menaungi Wanna One, YMC Entertainment, telah mengeluarkan pernyataan resminya terkait hal ini.

"Kami akan menempuh jalur hukum yang tegas melawan penyebaran rumor dan informasi bohong, dengan menjadikan hubungan pertemanan di masa lalu sebagai alasannya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.