Sukses

Tegas Cara Nadine Chandrawinata Hadapi Haters

Nadine Chandrawinata tak bisa mentolerir ucapan kasar dari para warganet.

Liputan6.com, Jakarta Nadine Chandrawinata tergolong jarang menciptakan sensasi di depan publik. Namun nyatanya, aktris 27 tahun itu tak terlepas dari kritik pedas warganet di Instagram.

Nadine Chandrawinata pun tak pernah menanggapi kata-kata negatif tersebut dengan celotehan. Alih-alih menegur, mantan Puteri Indonesia itu akan langsung memblokir akun haters.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Langsung blokir

"Kalau memang ada yang sudah memancing orang untuk memanas-manasi, maaf aku akan block. Karena itu akan berdampak buruk bagi yang baca. Kalau sudah tidak baik atau senonoh, sorry aku block," ujar Nadine Chandrawinata saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selayan, Rabu (14/2/2018).

3 dari 4 halaman

Berbagi Pengalaman

Melalui akun Instagram pribadinya, Nadine Chandrawinata selalu berusaha menularkan manfaat baik bagi para pengikutnya. Hobi berpetualang pun jadi alat pemain film Sagarmatha itu berbagi pengalaman.

"Aku menggunakan Instagram dengan bijak. Mereka yang mengikutiku, mudah-mudahan dapat edukasi tentang tempat yang belum pernah dikunjungi. Nah, aku yang sudah pernah, jadi bisa berbagi," lanjut Nadine Chandrawinata.

 

4 dari 4 halaman

Hidup Adalah Pilihan

Kemunculan akun-akun pelontar kebencian tak akan menghentikan langkah positif Nadine Chandrawinata tersebut. Bagi artis berdarah Jerman itu, hidup adalah pilihan dan tanggung jawab masing-masing orang, tak perlu memusingkan satu sama lain.

"Kalau pertanyaan kenapa backpackeran, ya karena saya suka. Itu pilihanku. Instagram kan orang-orang yang tahu permukaanku saja. Kenapa aku harus pusing," Nadine Chandrawinata menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.