Sukses

6 Artis Hollywood Ini Keranjingan Berfoto Bugil

Beberapa artis Hollywood ini ternyata senang menunjukkan tubuh mulus mereka di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa artis Hollywood ini sangat nyaman saat pemotretan dengan tanpa busana. Hal itu membuat mereka merasa lebih percaya diri.

Merasa seksi, tubuh molek mereka dianggap pantas menghiasi kamera. Mereka pun tak segan melakukan foto tanpa busana di depan kamera terus menerus.

Siapa saja artis Hollywood yang senang bugil di depan kamera?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kim Kardashian

Kim Kardashian, bintang reality show ini memamg telah biasa menunjukkan lekuk tubuhnya di berbagai penampilan. Bahkan, dalam beberapa sesi pemotretan, Kim Kardashian tak ragu menanggalkan pakaiannya.

Ia juga senang memamerkan hasil fotonya di media sosial. Tak hanya wajah, Kim Kardashian kerap kali mengekspos setiap lekukan tubuhnya yang indah. Istri Kanye West itu seolah bangga dengan hasil kerja kerasnya hingga menghasilkan bentuk tubuh seperti gitar Spanyol.

Kim Kardashian dengan bangga menyebutkan, dirinya memang keranjingan foto selfie dan bugil. "Berfoto bugil hingga akhir hayat," motto Kim Kardashian saat diwawancarai sebuah media.

3 dari 7 halaman

Gigi Hadid

Gigi Hadid, merupakan salah satu model yang tengah naik daun. Kekasih Zayn Malik ini senang tubuh seksinya mendapatkan perhatian dari publik.

Bahkan, Gigi Hadid tak masalah saat diminta bugil demi pemotretan. Menurut Gigi Hadid, itu adalah risiko sebagai model, menunjukkan tubuhnya di depan publik hingga tampak seperti boneka manekin yang indah.

"Dari kecil aku senang difoto. Dan aku ingin mendapatkan hasil yang bagus. Aku pun terobsesi dengan fotografer yang biasa foto para model. Dari situ, aku mulai belajar menjadi model, bagaimana menghasilkan foto yang bagus," sebut Gigi Hadid saat diwawancarai majalah Allure.

4 dari 7 halaman

Chrissy Teigen

Melihat Chrissy Teigen berpose bugil pun jadi hal yang biasa. Baik untuk pemotretan atau sekedar dokumentasi pribadi, Chrissy Teigen dikenal tampil berani.

Dalam sebuah wawancara, Chrissy Teigen mengaku semakin percaya diri mengekspos tubuh seksinya di depan kamera.Akun Instagram miliknya, juga dipenuhi pose dan tubuh Chrissy Teigen yang memesona.

Bahkan, saat tengah hamil, Chrissy Teigen juga masih menjalankan hobinya itu. Menurutnya, momen tersebut justru harus dilakukan untuk mengapresiasi dirinya sebagai wanita.

5 dari 7 halaman

Natalie Portman

Di depan kamera, Natalie Portman sudah terbiasa tampil bugil. Dalam kampanye untuk Dior, Natalie Portman dengan percaya diri muncul tanpa sehelai benang.

Aktris pemenang Oscar dengan percaya diri menunjukkan lekuk tubuh indahnya. Di bawah arahan fotografer Mario Sorrenti, Natalie Portman terlihat begitu menakjubkan.

Bedanya, Natalie Portman tak terlalu narsis, seperti artis Hollywood lainnya. Ia jarang mengunggah foto bugil dirinya di media sosial miliknya.

6 dari 7 halaman

Lady Gaga

Lady Gaga tak ada habisnya mengumbar tubuh seksinya di hadapan publik. Dalam beberapa sesi foto, termasuk album miliknya, Lady Gaga tampil tanpa sehelai benangpun.

Namun Lady Gaga juga dianggap sebagai artis yang jarang sekali mengunggah foto bugilnya di media sosial. Ia hanya tampil tanpa busana dalam beberapa kesempatan.

Bahkan, di atas panggung. Lady Gaga dengan berani menunjukkan lekuk tubuhnya yang indah saat konser. Dalam sebuah wawancara, Lady Gaga menyebutnya sebagai bagian dari seni dan ekspresinya sebagai artis.

7 dari 7 halaman

Kate Moss

Kate Moss terkenal sebagai bintang majalah dewasa, Playboy. Meski tak muda lagi, Kate Moss tetap terlihat memukau dengan tubuh indahnya.

Kate Moss juga menjadi salah satu artis yang tak segan menanggalkan pakaiannya di depan kamera. Menurut Kate Moss, cara itu dilakukanya untuk menunjukkan rasa percaya dirinya.

"Foto menangkap momen berharga. Kita tidak bisa menciptakannya lagi. Kita tidak boleh kehilangannya, tak perlu mendengar omongan orang lain," kata Kate Moss.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.