Sukses

Istri Daniel Mananta Dekat dengan Artis Ini

Identitas istri Daniel Mananta sempat dibeberkan oleh dua orang penyanyi di acara televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Masyarakat Indonesia tentunya sangat mengenal sosok presenter Daniel Mananta. Namun, mungkin banyak yang bertanya-tanya mengenai status pernikahan hingga sosok istri Daniel Mananta. Isu tersebut pun kini menjadi sorotan publik.

Belakangan ketika sedang menjadi presenter salah satu kompetisi menyanyi di salah satu televisi swasta, mulai terungkaplah bahwa Daniel Mananta dipastikan telah menikah. Bahkan, identitas istri Daniel Mananta pun turut dibeberkan oleh Ari Lasso dan Armand Maulana yang menjadi juri acara tersebut.

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teman Bule

Dalam ajang yang disiarkan secara nasional tersebut, terjadi perbincangan antara Daniel dan para juri setelah penampilan penyanyi Inggris Anne-Marie. Kala itu, Armand Maulana mengatakan, "Kan istri lo juga bule!" Daniel pun tampak kikuk dan memberi isyarat agar Armand tak melanjutkan perkataannya.

Mencoba mengalihkan, Daniel Mananta bertanya kepada Ari Lasso, "Kalau Ari Lasso punya teman bule enggak?" Tak diduga, Ari Lasso menimpali pernyataan Armand Maulana dengan menjawab, "Punya, satu. Istri kamu." Alhasil, Daniel pun semakin salah tingkah.

3 dari 4 halaman

Viola Maria Mananta

Mengutip dari berbagai sumber yang ada, Viola Maria merupakan nama istri Daniel Mananta. Bahkan, setelah mengintip akun Instagram @lolagin milik wanita tersebut, ia menuliskan "Viola Maria Mananta" sebagai nama pemilik akunnya.

Seperti halnya Daniel Mananta, Viola Maria juga tidak pernah mengunggah foto-foto kebersamaan dirinya dengan sang suami. Dengan begitu, wajar kalau sebagian besar masyarakat belum mengetahui biduk rumah tangga Daniel Mananta. Meskipun begitu, Viola kerap terlihat bersama seorang anak perempuan yang diketahui adalah putrinya dan Daniel.

4 dari 4 halaman

Selebritas Terkenal Tanah Air

Tampak juga di beberapa unggahan fotonya, Viola Maria sedang berkumpul dengan beberapa selebritas terkenal Tanah Air, yaitu Cathy Sharon, Rianti Cartwright, serta suami Rianti yang juga penyanyi, Cas Alfonso.

Sejak identitas istri Daniel Mananta diungkap di televisi, beberapa warganet langsung mengomentari akun Instagram Viola Maria. "Koko @vjdaniel this your wife ulala very pretty i like it..," kata @rifkyc.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.