Sukses

Ayah Dimakamkan, Millen Cyrus Turun ke Liang Lahat

Duka tengah merundung Muhammad Millendaru alias Millen Cyrus, keponakan Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah merundung Muhammad Milendaru alias Milen Cyrus, keponakan Ashanty. Ayah Millen Cyrus, Hambali S, meninggal dunia, Selasa (13/2/2018).

Setelah dimandikan dan disalatkan di rumah Anang dan Ashanty di kawasan Cinere, Depok, jenazah ayah Millen Cyrus langsung dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Turun ke Liang Lahat

Sesampainya di pemakaman, jenazah langsung dibawa ke liang lahad. Millen Cyrus berusaha tegar dengan kepergian ayahanda tercinta.

Pantauan Liputan6.com, mengenakan kemeja panjang berwarna putih serta celana leging berwarna hitam, Millen Cyrus ikut memasukkan ayahnya ke liang lahad, bersama tiga orang yang menurunkan jenazah ke dalam pusara.

 

3 dari 4 halaman

Kehilangan

Usai diazankan oleh kerabat, janazah langsung disatukan dengan tanah. Dari situ, air mata tak bisa dibendung oleh Millen Cyrus dan Ashanty, melihat orang tercintanya kini telah pergi untuk selama-lamanya.

Kesedihan tak bisa ditutupi dari wajah Millen Cyrus. Ia merasa kehilangan sosok pria yang menjadi panutannya dalam hidup.

"Atas nama keluarga besar terima kasih, kami selaku keluarga besar meminta keikhlasan agar dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Agar almarhum diterima di sisi Allah. Kalau almarhum ada utang piutang, harap menemui keluarga," ucap perwakilan keluarga saat pemakaman.

 

4 dari 4 halaman

Panjatkan Doa

Doa dipanjatkan para pelayat yang hadir, agar almarhum diberikan tempat terindah di sisi-Nya. "Kita mendoakan semoga almarhum diterima semua amal ibadahnya, dan mendapatkan tempat terbaik di sana," kata salah satu kerabat Millen Cyrus.

Hambali S Bin Soejahjo, ayahanda Muhammad Millendarus atau yang akrab disapa Millen Cyrus, meninggal dunia di usia 52 tahun. Kabar duka itu diketahui langsung dari akun Instagram Millen Cyrus. Dalam Instagram Stories-nya, Millen mengunggah sebuah video dirinya tengah menangis di samping keranda jenazah ayahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.