Sinopsis Anak Langit: Kembali Ditolak Hiro, Finny Alami Kecelakaan

Oleh Puji Astuti HPS pada 13 Feb 2018, 18:00 WIB
Anak Langit

Liputan6.com, Jakarta  

Dalam cerita sebelumnya di Anak Langit, Finny (Angela Gilsha) nekad ke gym menemui Hiro (Stefan William). Finny kembali meminta Hiro menjadikannya pacar kedua. Finny mengaku tak bisa hidup tanpa Hiro. Namun, penolakan lagi-lagi didapat. Finny yang kecewa, langsung pergi dengan mengendarai motornya kebut-kebutan. Di jalan, motor Finny akhirnya menabrak tiang dan membuatnya tak sadarkan diri.

Apa yang terjadi pada Finny selanjutnya? Akankah Hiro akhirnya luluh memenuhi permintaan Finny? Dan bagaimana pula cerita Ali (Ammar Zoni) yang bertemu Vika (Ranty Maria) di sasana Jun Mahir? Berikut sinopsis Anak Langit yang akan tayang Selasa, 13 Februari 2018 malam ini.

Kei (Cemal Farukh) sudah ke rumah Emon (Raya Kitty), tapi ternyata Emon tidak ada. Nyak Astri bilang, Emon baru saja pergi. Kei menanyakan ke mana Emon pergi. Nyak Astri jawab, ke Tatsumaki. Kei kaget. Dia mau segera menyusul Emon. Tapi Kei sempat tanya ke Nyak Astri, bagaimana ceritanya sampai Emon membatalkan menerima bantuan Kei.

Hiro masih di ruangannya lagi teleponan sama Milka (Nasya Marcella). Milka menanyakan kegiatan Hiro. Hiro bilang kalau ia lagi mengurusi keuangan gym. Hiro menggoda Milka, mau minta bantuan Milka yang sudah canggih mengurus Kentary. Milka tersipu malu.

 

1 of 3

Selanjutnya

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

 

Anak-anak Rainbow lagi nongkrong di basecamp. Jay (Angga Putra), Bono, Andra (Caesar Hito) dan Gerry (Gerald Yohanes) lalu datang bergantian. Mereka semua nampak senang. Mereka lalu mulai membicarakan rencana touring. Andra malah kepikiran mau menginap di Puncak sekalian bulan madu di sana.

Kei yang sampai di kantor Tatsumaki, langsung diantarkan ke ruangan Hendra. Teryata Hendra lagi bicara sama Emon. Hendra bilang, memang belum final pengunduran diri Emon karena draft pemutusan kontrak kerja belum ditandatangani oleh Emon.

Ali mau pamit pulang sama pelatihnya, juga sama Jun Mahir. Besok dia mau libur latihan. Ketika di parkiran mau naik motornya, Ali ingat Vika yang kenal sama Tari (Marcella Daryanani) dan anak-anak Rainbow. Dia takut kalau Vika kasih tahu Andra dan Kei bahwa dia mau ikut MMA. Ali belum siap ditanya-tanya sama mereka.

 

2 of 3

Selanjutnya

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

 

Hiro sampai di rumah sakit. Finny lagi menjerit-jerit kesakitan. Kakinya sakit. Hiro lalu masuk ke ruang IGD melihat dokter yang baru saja menindak Finny. Dokter bilang Finny baru dirontgen, nanti dilihat hasilnya. Dokter lalu pergi setelah menyuruh suster menyiapkan kamar. Dokter bilang, Finny harus dirawat.

Apakah Hiro akan merawat Finny karena merasa bersalah? Dan bagaimana cara Ali menemui Vika tanpa takut ketahuan Rimba (Dylan Carr)? Saksikan selengkapnya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓