Sukses

Nikita Mirzani Mengaku Diteror Mantan Suami

Nikita Mirzani masih menyelesaikan kasus hukum dengan mantan suaminya, Sajad Ukra.

Liputan6.com, Jakarta - Meski pernikahannya dengan Sajad Ukra berakhir, Nikita Mirzani belum sepenuhnya lepas dari bayang-bayang pria berpaspor Singapura itu.

Apalagi, Nikita Mirzani mengaku kerap mendapatkan teror dari pria yang sudah memberinya satu anak itu. Teror didapat Nikita Mirzani karena dianggap menghalangi Sajad Ukra untuk bisa bertemu dengan anak dari pernikahan mereka.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serahkan ke Polisi

Nikita Mirzani merasa dirinya selalu diteror terus menerus oleh mantan suaminya itu. Meski begitu, Nikita Mirzani tak mau menjelaskan bentuk teror yang diterimanya dari Sajad Ukra. I

Ia lebih memilih untuk melaporkan masalah tersebut ke pihak berwajib.

"Oh iya ada (teror) tapi sudah diserahin semuanya ke polisi," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (13/2/2018).

 

3 dari 4 halaman

Temperamen

Nikita Mirzani menjelaskan jika Sajad Ukra tipikal pria yang temperamental. Tak heran, hingga bercerai, Nikita Mirzani masih merasakan sikap negatif pria berkepala plontos itu.

"Dia kata-katanya itu (kasar), tempramen juga. Emosian," Nikita Mirzani mengungkapkan. 

 

4 dari 4 halaman

Ikut Campur

Tak hanya itu, Sajad Ukra juga kerap ikut campur masalahnya. Padahal ia sudah tak lagi berstatus suami istri. Bahkan hingga saat ini, bila ada sesuatu yang tidak disukai, Sajad kerap menghubunginya dan seakan ingin ikut campur permasalahannya.

"Dia (Sajad Ukra) terlalu ikut campur sama masalah Niki. Padahal kan sudah bukan suami ya. Kalau ada gosip apa keluar tiba-tiba dia yang marah-marah," jelas Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini