Sukses

Maia Estianty Ungkap Fakta Menarik di Balik Lagu Milik Ahmad Dhani

Hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty masih menjadi topik seru untuk diperbincangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty masih menjadi topik seru untuk diperbincangkan. Sekalipun keduanya sudah resmi berpisah sejak hampir sepuluh tahun lalu.

Ada saja bahan pembicaraan yang bisa dikaitkan dengan hubungan mereka. Apalagi Maia Estianty dan Ahmad Dhani bekerja dalam lingkup yang sama.

Seperti yang dialami Maia Estianty kali ini. Salah satu kontestan ajang pencarian bakat yang ia jurikan, menyanyikan lagu "Cukup Siti Nurbaya" milik Dewa 19.

Lagu yang dirilis pada 1995 silam itu dinyanyikan oleh Dewa 19 saat posisi vokalis masih ditempati Ari Lasso.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makna Tersembunyi

Setelah kontestan bernama Chandra itu selesai bernyanyi, Ari Lasso mengungkapkan kalau ada cerita menarik di balik terciptanya lagu tersebut. Ari pun meminta Maia Estianty untuk menjelaskannya.

"Kalau menurut saya, Maia tahu banyak arti tentang lagu ini ditujukan untuk siapa. Maia tahu banyak, coba diceritakan, Mai," ujar Ari Lasso dalam sebuah potongan video dari situs video berbagi.

 

3 dari 5 halaman

Persembahan Ahmad Dhani

Maia mengungkapkan bahwa lagu "Cukup Siti Nurbaya" itu dibuat Ahmad Dhani untuk ibunya. Pasalnya, kala itu sang ibu tidak menyetujui hubungannya dengan Dhani.

"Ini lirik lagunya, 'Katakan pada mamanya Maia'. Lagu ini memang dulu ketika saya pacaran....Lagu ini ditujukan untuk ibu saya yang tidak setuju saya dengan Ahmad Dhani. Mestinya hari itu saya nurut sama ibu saya, mestinya," ungkapnya.

 

4 dari 5 halaman

Dipandang Sebelah Mata

Diakui Maia, sang ibu dulu meragukan apakah Ahmad Dhani saat itu bisa menghidupi anaknya atau tidak. Pasalnya, kala itu Dhani hanya seorang musisi lulusan SMA.

"Waktu itu cuma karena lulusan SMA dan musisi. Zaman dulu kan musisi dianggap enggak bisa kasih makan anak orang," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Pamer Cincin

Sementara itu, baru-baru ini Maia Estianty merayakan hari kelahirannya itu di Australia bersama Luna Maya dan beberapa sahabat terdekatnya. Di hari spesialnya, Maia Estianty juga mendapat kado yang tak kalah spesial.

Wanita yang kerap disebut sebagai kekasih Irwan Mussry itu memperoleh hadiah cincin bermata mutiara. Dalam sebuah video, seorang sahabat menyebut cincin yang dikenakan Maia itu sebagai wedding ring alias cincin pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini