Sukses

Akibat Dilan, Ayu Ting Ting Kena Protes

Ayu Ting Ting mengajak anaknya Bilqis nonton film Dilan 1990.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting kembali kena protes dari warganet. Bukan karena penampilannya, tapi akibat mengajak putrinya, Bilqis Khumairah Razak, menonton film remaja Dilan. Ayu diprotes warganet, karena usia Bilqis masih anak-anak, bukan remaja.

"Udah diajar gatelin cowo aja dari kecil 😥," sindir akun @anassuntili. "anak-anak ga apa-apakah nonton Dilan?" tanya akun @dwibhalen. Ayu Ting Ting memang kerap dikritik di media sosial.

Seperti diketahui film Dilan 1990 memang diperuntukkan bagi penonton yang berusia 13 tahun ke atas. Sedangkan putri Ayu Ting Ting itu memang masih terbilang anak-anak.

 

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sesuai Umur Bilqis

Selain itu, beberapa warganet menyayangkan Ayu Ting Ting mengajak Bilqis menonton film Dilan. Mereka menilai film tersebut tak cocok dengan usia Bilqis.

"Gilaa..masih kecil udah nonton cinta"an..wkwkwk 😂😂," sindir akun @camilaaudywatson. "Kenpa harus ajak anaknya yang masih kecil... Ini bukan tontonan yang baik bwt Bilqis g sesuai umur. Kasian anaknya. 😥," timpal akun @diy.shabby dalam kolom komentar akun Ayu Ting Ting.

 

3 dari 3 halaman

Ajarkan Anak Beladiri

Ayu Ting Ting juga sempat mendapatkan kritik saat diketahui mengizinkan anaknya itu untuk berlatih beladiri.

"Ya, namanya anak-anak ya pasti masih pengin main sama teman-temannya," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

"(Kegiatan) itu kemauannnya dia semua. Jadi, apapun yang dilihat di sekolah mau diikutin. Anaknya aktif," kata penyanyi yang mulai dikenal lewat single "Alamat Palsu" itu.

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.