Sukses

Pernah Bermasalah, Kumalasari Ungkap Aib Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Awalnya Kumalasari memiliki hubungan dekat dengan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang belum genap berumur seminggu sudah diwarnai serangkaian kabar miring. Permasalahan masa lalu yang hampir terlupakan kembali mencuat di muka publik.

Hal tersebut dibeberkan Kumalasari, artis yang dulu sempat berteman dekat dengan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Istri Galih Ginanjar itu mengaku punya masalah dengan kedua belah pihak.

Secara gamblang, Kumalasari menyampaikan tabiat buruk Vicky Prasetyo ketika berteman dekat dengannya dulu. Termasuk soal kebiasaan Vicky Prasetyo menggoda banyak wanita secara

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dekati Banyak Wanita

"Karena kan dulu Vicky punya Kudeta Managemet. Terus kita ke Bandung ramai-ramai artis manajemennya Vicky. Di situ juga banyak mantan pacarnya Vicky juga. Vicky lagi dekat sama si ini di depan si ini (godain), Vicky juga godain aku juga, dirayu," ujar Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

3 dari 5 halaman

Kasus Angel Lelga

Lain halnya dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga justru meninggalkan jejak buruk di mata Kumalasari saat keduanya berbisnis bersama pada tahun 2012 lalu. Angel Lelga dianggap tak melakukan tugas dengan baik, sehingga merugikan pihak Kumalasari ratusan juta rupiah.

4 dari 5 halaman

Putus Pertemanan

Kasus tersebut sempat dibawa ke pihak kepolisian oleh pihak Kumalasari. Namun sayang, tak ada kejelasan bagaimana penyelesaian masalah tersebut. Angel Lelga pun menghilang bagai ditelah bumi.

"Kalau (masalah) sama Angel mungkin lebih ke kasusku. Karena habis kasus itu, Whatsapp aku di-block dan sejak itu aku sudah enggak berteman. Seharusnya kalau bersahabat, cari solusi-lah gimana menyelesaikan persoalan itu," ungkap Kumalasari.

5 dari 5 halaman

Meragukan

Lantaran hal tersebut, Kumalasari akhirnya memandang sebelah mata pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Artis sinetron itu pun meragukan kesungguhan cinta pasangan tersebut.

Namun hingga berita ini diunggah, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga belum memberikan tanggapannya atas tudingan Kumalasari tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini