Sukses

Giliran Adik Ayu Ting Ting Mesra dengan Adik Boy William

Adik Ayu, Syifa dan adik Boy, Raymond tampak menghabiskan waktu bersama mengunjungi sebuah acara pertunjukan musik.

Liputan6.com, Jakarta - Karena dipasangkan dalam sebuah film, pertemanan Ayu Ting Ting dan Boy William semakin terjalin erat. Selama menjalani proses syuting, keduanya begitu akrab. Mereka sering berbagi cerita dan canda tawa.

Tak cuma Ayu Ting Ting dan Boy William, adik-adik mereka rupanya juga punya hubungan yang cukup akrab. Adik Ayu, Syifa dan adik Boy, Raymond tampak menghabiskan waktu bersama mengunjungi sebuah acara pertunjukan musik.

Kebersamaan Syifa dan Raymond diperlihatkan oleh Boy William dalam unggahan Instagram Stories-nya. "Kok bisa sekarang malah ade gue ketemu sama adenya @ayutingting92. Wakakakakaak," tulisnya Sabtu (10/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kedekatan

Dalam foto tersebut, adik Boy William nampak merangkul pundak adik Ayu Ting Ting yang duduk tepat di sampingnya. Keduanya kompak memakai busana kasual serba putih sesuai konsep acara.

Kedekatan Syifa dan Raymond tentu saja mencuri perhatian para peselancar media sosial Instagram. Sayangnya, sejumlah dari mereka justru menghujani keakraban keduanya dengan komentar negatif.

3 dari 3 halaman

Komentar

"Si boy knp jd ikutan alay ginii deh... pdhl dulu cool abizzzz.. mulai terkontaminasi iniii," tulis pengguna akun Instagram @imasinzarsyah90.

"Kok gue ngerasa si boy cari sensasi juga apa gimana si ni," ucap pengguna akun @claradwitari.

"boy kayak gt biar naikin film yg bakalan keluar brg ATT. abis film kelar jg palingan udh ga gt lagi," tambah @scrtsall.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini