Sukses

Vicky Prasetyo Minta Maaf pada Wartawan di Pernikahannya, Ada Apa?

Vicky Prasetyo meminta maaf atas peristiwa tak mengenakan yang terjadi saat prosesi akad nikah.

Liputan6.com, Jakarta Prosesi akad nikah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang berlangsung di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018) dijaga ketat oleh panita acara. Bahkan, beberapa pihak, termasuk wartawan, merasakan kejadian tak mengenakan saat prosesi sakral itu berlangsung.

Beberapa warga yang antusias menyaksikan pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga itu tidak diperbolehkan mendokumentasikan acara, baik dalam bentuk foto atau video. Alhasil, beberapa orang ditegur dengan tegas oleh pihak panitia.

"Saya sudah bilang baik-baik ya. Jangan sampai saya bertindak kasar," ucap wanita kacamata berselendang pink sambil menunjuk wajah seorang ibu yang berupaya memoto pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diprotes

Para awak media yang mendokumentasikan acara untuk kepentingan peliputan juga diprotes pihak panitia. Bahkan, kalimat yang dilontarkan terdengar kasar.

3 dari 5 halaman

HP Diperiksa

Salah satu wartawan media online bahkan sempat ditegur. Dengan tegas panitia pernikahan berkata, "Mba kan saya sudah bilang, jangan ngambil foto. Sini lihat dulu HP-nya," katanya sembari menunjuk.

4 dari 5 halaman

Minta Maaf

Sadar bahwa pihaknya telah bertindak kurang sopan, Vicky Prasetyo mengungkap pembelaan. Mantan kekasih Zaskia Gotik itu pun mengungkap permintaan maaf secara pribadi.

"Kemarin di akad (nikah), jika ada yang kurang berkenan, baik dari tim kami atau pun siapa kami, minta mohon dibukakan pintu maaf seluas-luasnya, karena jujur, saya grogi banget jadi pengantin. Saya enggak tahu harus gimana," ucap Vicky Prasetyo saat jumpa pers sebelum resepsi pernikahannya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018).

5 dari 5 halaman

Di Luar Kendali

 Vicky Prasetyo mengaku tak bisa mengawasi segalanya sendirian, hingga harus melibatkan banyak pihak lain. Jika ada yang berlaku kasar, menurut Vicky, itu di luar kendalinya.

"Kita mungkin di luar kontrol kita juga, karena kan acara bukan hanya kita saja yang handle. Tapi insya Allah semuanya baik, semuanya support dengan total, jadi semuanya sudah melakukan yang terbaik," Vicky Prasetyo menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.