Sukses

Jalani Tradisi Tea Pai, Vicky Prasetyo dapat Hadiah Emas dari Mertua

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, menggelar resepsi pernikahan di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi menjadi pasangan suami istri pada Jumat (9/2/2018). Dan Sabtu (10/2/2018) keduanya pun menggelar resepsi pernikahan di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Dalam acara tersebut, berbagai prosesi dijalani Vicky Prasetyo, salah satunya Tea Pai atau minum teh yang merupakan tradisi adat Tionghoa, dari keluarga Angel Lelga.

Vicky Prasetyo sambil bertekuk lutut, memberikan secangkir teh untuk mertuanya. Usai meminumnya, Vicky pun mendapat hadiah berupa pin dan kalung emas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terjun dari Helikopter

Sebelumnya, Vicky Prasetyo menjalani janjinya untuk membuktikan cintanya pada Angel Lelga. Hanya menggunakan pelampung, ia terjun dari helikopter ke laut.

Sesampainya di laut, Vicky Prasetyo pun berenang menuju tepi pantai untuk menghampiri Angel Lelga. Itu terlihat dari unggahan Instagram Story seorang presenter, Rian Ibram.

3 dari 4 halaman

Nuansa Merah

Saat memberikan teh pada mertua, dekorasi pun dibuat dengan warna merah, yang melambangkan keberuntungan dan sukacita bagi orang Tionghoa.

Bahkan, sang ibu, Angel Lelga, dan Vicky Prasetyo pun mengenakan pakaian dengan warna yang sama yaitu merah.

4 dari 4 halaman

Dicurigai Nikah Rekayasa

Hebohnya pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga membuat banyak orang bertanya-tanya mengenai kebenarannya, termasuk Eko Patrio.

Sebelum menerima jadi saksi, Eko pun telah mencecar dengan berbagai pertanyaan untuk membuktikan bahwa Vicky Prasetyo tak lagi membuat settingan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini