Sukses

Mesra dengan Bertrand Antolin, Dewi Perssik Bikin Suami Sewot

Dewi Perssik sering dituntut beradegan mesra dengan lawan mainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai selebritas, bukan tak mungkin Dewi Perssik sering terlibat pekerjaan dengan lawan jenis. Beberapa kali pedangdut berusia 32 tahun itu juga dituntut untuk beradegan mesra dengan lawan mainnya.

Seperti kali ini, Dewi Perssik mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan Bertrand Antolin. Sebagai bentuk promosi, wanita yang akrab disapa Depe itu mengunggah foto dirinya dan Bertrand berpose mesra.

Bertrand tampak memeluk Dewi Perssik dari belakang. "Segera tayang layar lebar bersama koko @bertrand1407 “ gigit aku dong bang vampir” wkwkwkkwk," tulis Depe di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Suami Sewot

Meski hanya untuk urusan pekerjaan, kemesraan Dewi Perssik dengan Bertrand Antolin membuat sang suami, Angga Wijaya, sewot. Depe memperlihatkan suaminya sedang memandang dirinya dengan ekspresi wajah serius.

"Angga: eNeng ngapain si begitu ??

Dewi: apaaaa sih a syggg ........

Betrand: wuaduhhhh," cerita Dewi Perssik.

 

3 dari 5 halaman

Tak Ingin Ada yang Lain

Sebagai suami, Angga Wijaya tentunya tidak ingin istrinya berpaling. Apalagi pernikahannya dengan Dewi baru seumur jagung.

"Angga: Aa g mau ada penghuni lain dalam hati kamu eneng

Dewi Perssik: apa sih aa sayang," tulis Angga Wijaya di Instagram pribadinya.

 

4 dari 5 halaman

Program Hamil

Belakangan, pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya mulai diberondong pertanyaan seputar momongan. Namun, ternyata Depe mengaku belum ingin hamil untuk saat ini.

"Dari semenjak aku pernah gagal dalam berumah tangga... dan akhirnya saat ini aku memprogram semuanya termasuk masalah kehamilanku yaitu untuk TIDAK HAMIL DULU..." paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Terikat Kontrak

Wanita yang akrab disapa Depe itu sengaja menunda kehamilannya lantaran masih terikat pekerjaan. Di sisi lain, Dewi Perssik merasa belum siap mental untuk hamil.

"Selain terkait kontrak pekerjaan yg sdh ada sebelum saya menikah dan hrs terselesaikan slrh kontrak kerja saya dahulu...." paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini