Sukses

Pernikahan Vicky Prasetyo - Angel Lelga Dijaga Ketat

Wartawan dan warga diperlakukan tak baik di pernikahann Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Liputan6.com, Jakarta - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo telah melangsungkan pernikahan di Masjid Istiqlal pada Jumat (9/2/2018). Selain keluarga dan sahabat dekat, janji suci Angel Lelga dan Vicky Prasetyo pun dihadiri oleh para pewarta dan puluhan warga.

Angel Lelga nampak begitu anggun dengan kebaya berwarna putih yang dipadukan dengan kain batik. Sementara Vicky Prasetyo nampak gagah dengan setelan beskap berwarna senada.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Ancaman

3 dari 3 halaman

Dilarang Memotret

Karena alasan pernikahan disiarkan secara langsung di stasiun televisi, panitia seolah memperketat jalannya acara. Para warga yang antusias menyaksikan pernikahan ini tak diperbolehkan membuat dokumentasi, baik itu foto, maupun video.

"Saya udah bilang baik-baik ya. Jangan sampai saya bertindak kasar," ucap wanita kacamata berselendang pink sambil menunjuk wajah seorang ibu yang berupaya memoto pernikahan tersebut.

 

Para wartawan juga mendapat perlakuan yang sama. Awak media dilarang memoto dan membuat video untuk kebutuhan dokumentasi media masing-masing.

Salah satu wartawan media online bahkan sempat ditegur. Dengan tegas panitia pernikahan berkata, "Mba kan saya sudah bilang, jangan ngambil foto. Sini lihat dulu HP-nya," katanya sembari menunjuk.

Dalam pernikahan tersebut, Vicky Prasetyo menikahi Angel Lelga dengan mahar berupa surat Ar Rahman. Selain itu mas kawin berupa perhiasan emas seberat 20 gram, diamon, uang tunai Rp 9.022.018, dan seperangkat alat salat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini