Sukses

Fay Nabila, si Culas Riska yang Bikin Penasaran di Orang Ketiga

Mengapa peran Fay Nabila tak disukai penonton setia sinetron unggulan SCTV tersebut?

Liputan6.com, Jakarta - Ikut main di sinetron Orang Ketiga, nama si cantik Fay Nabila mendadak langsung diburu banyak orang. Banyak yang tiba-tiba penasaran dengan karakternya di kehidupan asli.

Ini tak lepas karena peran yang Fay Nabila mainkan di Orang Ketiga yang sukses dibenci penonton.

Mengapa peran Fay Nabila tak disukai penonton setia sinetron unggulan SCTV tersebut?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantu Yuni dan Aris

Di Orang Ketiga, Fay Nabila memerankan tokoh Riska, seorang karyawan baru di kantor tempat Aris (Rionaldo Stokhorst) dan Yuni (Marshanda) bekerja. Riska sudah membuat kegaduhan lantaran disangka selingkuhan Aris oleh Afifah (Naysilla Mirdad) di episode pertama lalu. Padahal, pelakor rumah tangga Afifah yang sebenarnya adalah Yuni yang sudah dianggapnya sahabat.

Riska bukannya membantah, namun malah rela jadi tameng bagi Yuni untuk menutupi perselingkuhannya dengan Aris. Berkali-kali, Riska membantu Yuni dan Aris agar tidak ketahuan Afifah. Namun siapa sangka, peran 'malaikat' ini malah menjelma jadi sosok yang menakutkan di Orang Ketiga.

Bukan tanpa alasan Riska sering membantu Yuni. Ternyata, Riska menyimpan dendam pada Aris dan bertekad ingin menghancurkan hidup Aris, tak terkecuali rumah tangganya. Riska pun berpura-pura mendukung hubungan mereka. Di satu sisi, Riska membantu menutupi perselingkuhan Aris-Yuni. Tapi di sisi lain, Riska juga menebarkan terornya.

 

3 dari 4 halaman

Dari Pencarian Bakat

Di episode sebelumnya yang tayang Rabu (7/2/2018) kemarin, akhirnya terungkap alasan mengapa Riska memiliki dua sisi dalam dirinya. Ibu Riska tinggal di rumah sakit jiwa. Penyebabnya tak jauh-jauh dari Aris. Ibu Riska ternyata ditinggal ayah Aris yang menikah dengan wanita lain. Ibu Riska pun stress dan terpaksa harus dimasukan ke rumah sakit jiwa.

Fay Nabila, pemeran Riska, sudah dikenal sejak 2010 silam saat ia mengikuti ajang pencarian bakat di sebuah stasiun TV. Langkah Fay Nabila yang jago nari hip hop di ajang itu hanya sampai di babak 8 besar. Namun, kiprahnya di dunia hiburan masih bertahan hingga kini.

Jagat akting digeluti Fay Nabila mulai tahun 2013. Debutnya ditandai dengan membintangi film Hasduk Berpola, sebelum ikut main di film Coboy Junior The Movie. Di tahun itu, nama Fay Nabila juga sudah ramai diperbincangkan terkait pernyataannya yang mengaku jadi pacar Iqbaal, eks anggota boy band CJR. Fay Nabila lantas jadi korban perundungan banyak penggemar CJR yang tak rela.

 

4 dari 4 halaman

Layak Diperhitungkan

Setahun kemudian, Fay Nabila baru menjajaki jagat sinetron dengan membintangi Bidadari Takut Jatuh Cinta. Sinetron yang dibintangi banyak artis remaja berbakat seperti Umay Shahab, Gritte Agatha, Endy Arfian, Chantiq Schagerl, dan Ajil Ditto ini tayang di SCTV pada 2014-2015 lalu.

Kini, dengan peran Riska di Orang Ketiga yang sukses menyedot perhatian penonton, kian mengukuhkan kiprah juga bakatnya sebagai artis baru yang layak diperhitungkan. Terlebih di usianya yang masih terbilang belia. Jauh dari perannya yang nampak dewasa, Fay Nabila ternyata baru 17 tahun. Pada 11 Februari 2018 atau lusa nanti, ia akan mendaki usia 18 tahun.

Penasaran dengan akting dan aksi culasnya sebagai Riska yang menjengkelkan? Simak selengkapnya dalam sinetron Orang Ketiga yang tayang setiap hari pada pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini