Sukses

Jedar Ajak Anak Ayu Ting Ting Ngobrol Pakai Bahasa Inggris

Hampir setiap hari syuting di program televisi yang sama, Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting akur lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu hubungan pertemanan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting diisukan sempat merenggang. Perseteruan mereka bermula setelah Ayu kabarnya tak kunjung membantu Jessica mempromosikan brand busananya.

Padahal sebelumnya Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting berteman dekat. Keduanya juga sering menghabiskan waktu bersama di luar aktivitas syuting.

Apalagi Ayu Ting Ting dan wanita yang akrab disapa Jedar itu bernasib sama. Mereka sama-sama ditinggalkan suami dan kini menjadi orangtua tunggal.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dekat Lagi

Hampir setiap hari syuting di program televisi yang sama, hubungan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting tampaknya makin membaik. Baru-baru ini Jessica mengunggah fotonya bersama Ayu dan keduanya tampak begitu lengket.

"Kami kembali Pesbukers," tulis Jessica Iskandar di keterangan foto. Bintang film Dealova itu tampak memeluk pinggang Ayu.

 

3 dari 4 halaman

Lengket dengan Bilqis

Baru-baru ini Jessica Iskandar bertemu kembali dengan anak Ayu Ting Ting, Bilqis. Jedar bahkan terlihat menggendong bocah kecil. Menariknya, Jessica terdengar mengajak Bilqis ngobrol dengan menggunakan bahasa Inggris.

"Hi Bilqis, how are you? How school? (Halo Bilqis, apa kabar? bagaimana sekolahmu? Baik?)" tanya Jedar. Seperti mengerti pertanyaan Jessica Iskandar, Bilqis pun mengangguk.

 

A post shared by Tami (@devi_tami) on

4 dari 4 halaman

Ajak Main Bareng

Tidak hanya itu, Jessica Iskandar juga mengajak anak Ayu Ting Ting itu untuk bermain bersama putranya, El Barack.

"Do you miss El Barack? El Barack miss you.. Main dong ya.. (apakah kamu kangen El Barack? El Barack kangen kamu)," ujar Jessica disambut anggukan kepala oleh Bilqis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.