Sukses

Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Ditertawakan

Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dinilai hanya rekayasa alias gimmick belaka.

Liputan6.com, Jakarta - Dina Sabun Colek hanya bisa tertawa mengetahui kabar pernikahan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Sebab ia yakin betul kalau pernikahan tersebut hanyalah pura-pura alias settingan belaka.

Dia mengatakan, sebelum kabar hubungan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ramai dibicarakan, Dian Sabun Colek sempat diajak Vicky Prasetyo melakukan gimmick (rekayasa) pernikahan.

Namun lantaran ditolak Dina Sabun Colek, Vicky Prasetyo langsung mencari wanita lain untuk memuluskan rencananya tersebut. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditertawakan

Dina Sabun Colek hanya bisa tertawa ketika mengetahui kabar berita pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ada dimana-mana

"Ya aku ketawa sih pas tahu kabar pernikahannya," kata Dina Sabun Colek via sambungan telepon, Jumat (9/2/2018).

 

3 dari 4 halaman

Kasihan dengan Angel Lelga

Meski tertawa, akan tetapi Dina Sabun Colek mengaku iba dengan Angel Lelga. Sebab wanita yang sempat menikah siri dengan Rhoma Irama itu, dianggap adalah wanita berpendidikan dan cantik, tapi mau menjalani pernikahan rekayasa yang diminta Vicky Prasetyo.

"Karena Mbak Angel Lelga itu kan pintar, baik dan cantik," Dina Sabun Colek menguraikan.

 

4 dari 4 halaman

Mendoakan

Dina Sabun Colek berharap apa yang dipikirkannya tidaklah benar. Keduanya bukan menikah karena gimmick ataupun rekayasa, akan tetapi benar menggunakan hati dan bisa membina rumahtangga yang sakinah, mawadah dan warohmah.

"Mudah-mudahan nggak sekedar settingan. Nikahnya benar, bukan punya kehidupan masing-masing (setelah menikah)," ujar Dina Sabun Colek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini