Sukses

Ingin Tampan di Hari Pernikahan, Vicky Prasetyo Lakukan Ini

Vicky Prasetyo tak sabar menanti hari pernikahannya dengan Angel Lelga, yang berlangsung pada 9 Februari 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo tak sabar menanti hari pernikahannya dengan Angel Lelga, yang berlangsung pada 9 Februari 2018. Agar terlihat tampan di hari indahnya nanti, Vicky pun melakukan perawatan.

Padahal, Vicky Prasetyo tak pernah melakukan sebelumnya. Ia ingin bisa bersanding serasi dengan Angel Lelga, dan terlihat ceria di depan tamu undangan.

"Ini karena mau menikah saja. Supaya di depan tamu ceria, nggak menontonkan keletihan, makanya melakukan perawatan. Biar tampan," ujar Vicky Prasetyo, di Ekles Clinic-Aesthetic & Laser , The Bellagio Boutique Mall, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Terlihat Menarik

Bagi Vicky Prasetyo bukan hanya wanita saja yang membutuhkan perawatan menjelang pernikahannya, pria pun sama. Vicky beralasan karena pasangan pengantin yang berdiri di pelaminan menjadi sorotan banyak mata, untuk itu harus tampil menarik.

 

3 dari 5 halaman

Alasan Melakukan Perawatan

Bukan tanpa alasan, Vicky Prasetyo, melakukan perawatan wajah jelang menikah. Selama ini dirinya memilih mengendarai motor untuk bekerja sehingga driinya takut kulit wajahnya terlihat kusam.

"Saya kan lebih senang naik motor buat sehari-hari karena menghindari macet. Dan dampaknya gini, kulit jadi coklat. Cowok juga lebih cuek, makanya harus rajin dibersihin," lanjut pria 33 tahun tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Rutin Lakukan Perawatan

Walau ini pertama kali bagi Vicky Prasetyo melakukan perawatan wajah, namun dirinya mengaku tak akan berhenti sampai sini saja. Ia akan terus lakukan perawatan bersama sang istri, Angel Lelga

5 dari 5 halaman

Jadi Brand Ambasador

Itu dilakukan Vicky Prasetyo lantaran Angel Lelga menjadi salah satu brand ambasador klinik perawatan kulit Ekles. "Ini juga usaha istri, jadi bakal rutin lah. Aku ikut Angel kalau soal ini," pungkas Vicky Prasetyo. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.